Jumat, 22 Juni 2012

Shimano XT Shadow

Tidak terlalu lama yang lalu, ketika Shimano SLX memperkenalkan grup baru, cerita besar adalah dimasukkannya sebuah Bayangan tingkat SLX Ditambah derailleur belakang. Anehnya, juga disertakan dalam rilis pers sebagai byline sederhana dalam lautan teks adalah fakta bahwa ada juga akan menjadi Bayangan Ditambah derailleur pada tuas XT, meskipun semua foto itu jelas tidak ada. Untuk pengetahuan kita, versi XT dari Plus Shawdow adalah sedikit hantu sampai sekarang.

Baru-baru ini, ketika Pinkbike mendapat jalankan bawah tahun 2013 garis sepeda GT sampai di kamp pers tahun ini, RC bentak foto dari Karbon 2013 Zaskar 29, yang kebetulan dilengkapi dengan apa yang memang terlihat seperti versi produksi XT Bayangan Plus. Dengan penampilan saja, tampaknya menjadi apa yang kita semua harapkan, sebuah derailleur XT standar dengan penambahan yang sangat baik sistem Shimano satu di kopling cara untuk menjaga rantai tenang, dan terkendali.

Dengan penambahan Saint baru dan kelompok Zee, itu berarti bahwa sekarang ada 5 tingkat yang berbeda Shadow Plus (!) - Saint, Zee, XTR, XT, dan SLX. Apakah kita akan melihat sebuah bayangan Ditambah derailleur Deore tingkat di masa depan? Siapa yang tahu. Apa yang kita tahu adalah bahwa karya-karya Bayangan sistem Plus. Sekarang dengan begitu banyak pilihan, harus lebih mudah bagi pengendara untuk mendapatkan satu sepeda mereka untuk melihat sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar