Selasa, 19 Juni 2012

BMC 2013 FourStroke FS01 full suspension 29er

BMC menggambarkan FS01 29 sebagai "berorientasi pada kinerja," adalah deskripsi mereka sengaja lebih luas daripada bila digunakan untuk sepeda lintas perjalanan negara tradisional 100mm. Sementara frame 2.040 g (ukuran sedang dengan semua hardware yang dibutuhkan) tentu bisa berfungsi sebagai sepeda balap menarik dan efisien, BMC ingin sepeda yang cocok untuk hari epik, balap maraton, dan jejak berkuda. Mungkin bukan sepeda-tapi hanya pengendara hampir mudah-mudahan paling serbaguna mereka.

Untuk tujuan ini, FS01 29 dilengkapi dengan beberapa fitur yang mungkin mengejutkan pada 29er, 100mm sub-£ 5. Selain rem gunung PF90 bawah braket, derailleur depan langsung bugar, 12x142mm belakang axle thru, dan pasca belakang, FS01 29 olahraga tab untuk tensioner chainstay-mount termasuk rantai, Shadow a + derailleur belakang, dan routing internal untuk posting penetes (atau lockout kejutan remote). Dengan menggunakan cukup pendek (445mm) chainstays, tabung atas panjang (610mm menengah, 635mm besar), tabung kepala 70 derajat, dan batang pendek, FS01 29 dimaksudkan untuk menyeimbangkan perlombaan kelincahan tentu dengan jejak naik stabilitas. Dan menjadi menyenangkan untuk naik sepeda.

BMC telah bermitra dengan Fox untuk mengambil keuntungan dari CTD 2103 khusus-tuned (Climb-Trail-Turun) Pabrik Seri shock belakang dan Mengapung 29 garpu suspensi. Sebagai komponen Seri Pabrik, ini adalah yang terbaik yang dapat membangun Fox-dan keduanya Kashima berlapis bagian bekerja sangat baik pada FS01 tersebut. Sebuah panduan sag hubungan-mount membuat setup yang mudah.
Dengan tingkat sag direkomendasikan depan dan belakang dan rebound damping sangat sedikit, (plus pedal) £ 22,8 BMC adalah sepeda aktif, memungkinkan roda untuk mengikuti medan untuk kedua traksi dan kenyamanan. Jenis dekat-vertikal dengusan kerikil jet kami tertinggal dan kekurangan oksigen kelompok menjadi sasaran pagi hari paling baik ditangani dengan shock belakang di moderat-aktif "Trail" pengaturan-tapi segala sesuatu yang lain aku naik merasa terbaik dengan shock dalam sepenuhnya terbuka mode "Turun". Suspensi itu dirancang-in anti-jongkok karakteristik suspensi terus bergerak berlebihan selama saya tidak memukul-mukul sekitar, sementara entah bagaimana membuat TF01 29 merasa seperti itu punya satu inci perjalanan.

Mengingat bottom bracket agak tinggi (40mm di bawah as roda), saya menemukan diri saya mampu mengayuh melalui beberapa batu benar-benar jahat dan bagian root tanpa pemogokan. Ketika hal-hal yang benar-benar mendapat curam, itu hanya 29 × 2,0 Conti Ras Raja ban, dan stang rendah yang membuat saya tidak memperlakukan BMC besar roda seperti itu adalah sepeda lagi-perjalanan. Ketika mengendarai menengah (Aku 6'0 dan bisa pergi dengan baik menengah atau besar), kepribadian menyenangkan yang FourStroke adalah sulit untuk menolak: di jalur rolling dan teknis, sulit untuk tidak melihat banyak kelompok kami pengendara meningkatkan off dari bibir kecil dan rol. Tidak, terima kasih keraguan sebagian ringan, FS01 adalah ingin mengambil penerbangan-dan senang untuk mengubah arah di udara.

Pada $ 6.500, FS01 membuat kasus yang menarik untuk dirinya sebagai Mengingat izin BMC untuk menjalankan garpu 120mm dan ketentuan untuk posting pipet dan panduan rantai 'sepeda satu.', Saya tidak bisa tidak berpikir bahwa itu akan jauh menyenangkan untuk melihat satu jejak kedok-suspensi belakang pasti tampaknya untuk tugas itu. Dengan half-carbon/XT FS02 29 dan FS03 all-aluminum/SLX 29 dalam bekerja untuk MY13 pengiriman, sepanjang hari pengendara dan pembalap di daerah teknis menantang benar-benar harus mempertimbangkan mendirikan test ride. BMC mengharapkan FourStroke yang FS01 29 berada di toko musim gugur ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar