Jumat, 11 Mei 2012

Kamis, 10 Mei 2012

Dolce dan Gabbana sepeda cetak hewan


Berbagi gairah untuk gaya hidup yang atletis dan sehat, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, para desainer Italia terkenal yang telah merancang bersama untuk label fashion mewah mereka, Dolce & Gabbana, kini telah digunakan naluri artistik mereka untuk menciptakan Animalier edisi terbatas cetak macan tutul ''sepeda. Musim semi ini, fashion Gals seluruh dunia dapat berkeliling kota dengan gaya dengan sepeda D & G, awalnya dirancang untuk membuat pernyataan fashion.

Mereka yang benar-benar ingin naik sepeda ini harus tahu bahwa ia datang gigi tetap, yang menampilkan bingkai wanita dengan 18-jari-jari roda dan belakang pedal tradisional diaktifkan dan kepala-lampu. Menambahkan gaya sedikit lebih, para desainer telah menampilkan sepeda dengan kursi kulit dan hitam bel olahraga Dolce dan Gabbana logo bersama dengan aluminium berlapis plastik mesh-keranjang di bagian depan. Ini juga olahraga 24k emas meluncur, dan untuk estetika bersih, bahkan mekanisme rem tersembunyi di dalam tubuh.


Rabu, 09 Mei 2012

FSA Tes Vision Metron Road Group di Giro d'Italia Tim Tahap Waktu Percobaan

REAR DERAILLEUR: Dibuat dengan aluminium dan serat karbon, derailleur belakang METRON menetapkan standar untuk uji waktu dan triathlon. Sebuah aluminium B-buku jari memberikan kekuatan, sedangkan plastik rekayasa P-buku jari, link serat karbon dan kandang dalam dan luar mengurangi berat badan dan memberikan keuntungan aerodinamis belum pernah terjadi sebelumnya. Visi melengkapi derailleur belakang METRON dengan 11-gigi atas dan hemat energi 15-gigi katrol komposit lebih rendah. Derailleur belakang METRON kompatibel dengan Visi dan metron Shimano 10-kecepatan drivetrains dan dapat menerima sampai 28-kaset gigi.
* Baru Visi METRON 10 Kecepatan sistem
* Shifter Kompatibilitas: Visi METRON, Shimano 7800/7900
* Kaset Kompatibilitas: Visi METRON, Shimano, SRAM
* Pendek Cage hanya
* UD Karbon selesai
* 131 gram

FRONT DERAILLEUR : Para derailleur Visi depan METRON menggunakan Karbon Konstruksi Link dan jarak berbadan lebar untuk memindahkan cepat dan responsif. Untuk membantu dalam presisi peningkatan daya tahan dan selanjutnya pergeseran, derailleur Visi depan METRON menggunakan kandang aluminium paduan penuh dengan lapisan tahan aus rekayasa. Para melas-on derailleur gaya ini dirancang untuk digunakan dengan chainrings hingga 56-gigi dan gigi perbedaan maksimum 16-gigi antara cincin besar dan kecil.
* Depan dual chainring indeks pergeseran
* Paduan Inner & Outer kandang dengan perlakuan permukaan rekayasa
* Karbon link yang luas luar untuk kekakuan unggul dan ringan
* Semua perangkat keras stainless steel
* 1 Ukuran bekerja dengan kompak, standar dan kereta drive TT
* Dilapisi electroless Nikel, Black anodized, Finish UD
* 63 gram

CRANKSET: karbon berongga dibentuk crankset METRON dengan sistem BB386 serbaguna EVO
* Berongga Karbon senjata dengan UD Weave
* Kecepatan ekstrusi rendah AL7050 BB30 spindle
* Keramik BB30 bantalan
* Karbon / AL7075 CNC chainrings
* AL7075 Torx baut chainring T-30 paduan
* Tersedia untuk New 10 sistem kecepatan
* Panjang - L170mm, L172.5mm, L175mm, L177.5mm, L180mm
* Q-Factor - 145mm
* BCD - 130mm
* Chainline - 43.5mm
* 53/39T, 54/42T, 55/42T
* UD Karbon selesai
* Karbon / Paduan luar chainring dengan logo warna
* 730 gram (crankset)


CASSETTE: Dirancang untuk bekerja dalam harmoni yang sempurna dengan METRON Visi shifter aero dan Visi derailleur METRON karbon, METRON 10-kecepatan kaset menggunakan pin baja untuk bergabung dengan roda menjadi konstruksi berongga untuk ringan dan daya tahan. Untuk memastikan cepat dan tepat bergeser, gigi masing-masing memiliki landai dan pin pergeseran untuk keterlibatan rantai yang optimal. Visi METRON 10-kecepatan kaset kompatibel dengan tubuh kaset Shimano.
* 10-kecepatan kaset sproket
* Konstruksi terpaku sangat ringan
* Baja karbon roda panas-Ditangani
* Daerah kontak yang besar menghemat badan paduan freehub
* 11-21, 11-23, 12-25
*Elektroles Nikel roda berlapis
* Anodized Cincin Kunci Merah, Spider
* 165 gram
METRON TT SIMULASI (KIRI): The shifter METRON revolusioner aero fitur desain ergonomis yang duduk nyaman di tangan pengendara. Dengan tarikan sederhana tuas gaya pemicu, pengendara mampu sampai bergeser hingga tiga roda pada suatu waktu. Tuas aerodinamis kemudian kembali ke posisi awal. Desain yang unik ini menghilangkan kebutuhan untuk pengendara untuk memindahkan tangan mereka dari ekstensi, dan dengan demikian mempertahankan posisi aero sementara pergeseran. Downshifts sama-sama sederhana, menggunakan tombol kecil terintegrasi ke dalam perumahan tuas. Sebuah kompresi sederhana dan intuitif hasil pergeseran tombol di bawah mulus. Visi METRON berat hanya 192 gram shifter per pasang dan juga kompatibel dengan drivetrains Shimano.
* Baru FSA 10 kecepatan sistem
* Desain Bentuk didasarkan pada aerodinamika untuk mengurangi hambatan angin
* Aluminium kepala, tuas dan tubuh; ABS Tombol pelepas
* UCI Hukum
* Termasuk set kabel
* Kompatibilitas dengan Shimano 10 sistem kecepatan (SF-VT-800 Kompatibilitas dengan Shimano 7800) * (SF-VT-820 Kompatibilitas dengan Shimano 7900)
* Fits Ø19.4mm ID (diameter dalam) bar ekstensi bulat
* Kecepatan: 10 untuk belakang / 2 untuk depan dengan 1 langsing
* hitam anodized
* 192 gram (sepasang)

AERO BRAKE LEVER METRON (KANAN): Dirancang untuk single atau dual kaliper rem tarik poros pendek, tuas rem METRON Aero memanfaatkan desain baji internal memperluas dengan routing kabel penuh internal. Ini fitur berbentuk ergonomis dengan desain kiri dan kanan sisi tertentu
Memanfaatkan internal memperluas desain baji dengan kabel penuh routing internal
* Ergonomi tuas bentuk
* Kiri dan kanan sisi desain tertentu
* Dirancang untuk single atau dual kaliper rem tarik poros pendek
* Termasuk Visi Naga set kabel rem
* Kompatibel dengan bar Ø24mm OD (Si006)
* UD Karbon selesai
* 45,5 gram

TWIN FOIL AEROBAR: aerobar monocque Baru di karbon, semi terintegrasi dengan ekstensi disesuaikan (3 ketinggian yang berbeda dari ekstensi - 25mm / 40mm / 60mm). Para aerobar baru dan inovatif dirancang untuk frame Wilier baru: Foil Kembar. Hal ini dipelajari untuk optimasi maksimum aerodinamis dan untuk pembatasan hambatan udara.
* Serat karbon komposit CSI ekstensi bar
* Kabel internal routing dengan pintu belakang
* Lengan kursi menyesuaikan diri dengan rentang lebar 40mm
* 410mm Basis Bar lebar (C ke C)
* Ekstensi - 290mm (dipotong memanjang)
* Untuk batang penggunaan Ø31.8mm
* UD Karbon selesai
* 765 g

The Myway Compact


Nimrod merancang Tagabike cerdik kita menampilkan empat tahun yang lalu, yang mengambil semua manfaat dari sepeda dan kereta bayi dan menempatkan mereka bersama-sama dalam satu kapal orang multifungsi.

Compact MyWay adalah perkembangan yang sedikit lebih berat (13,5 kg / £ 29,76) dibandingkan MyWay saat ini tersedia Cepat, tapi melipat ke dalam sebuah kemasan hanya 65 x 26 x 23 cm (25,6 x 10,2 x 9 inci) dengan pegangan tas.

Nimrod yakin kedua mesin dapat dikurangi menjadi di bawah 10 kg (22 lbs) dengan bahan yang lebih eksotis.




Senin, 07 Mei 2012

Nepal Mountain Bike – Himalayan High

Break dikit buat melihat video mountin bike extrem berikut :

Bel sepeda 'GILA' : The Hornster

The Hornster diklaim sebagai bel sepeda paling kencang bunyinya di dunia bahkan lebih bising dibandingkan bunyi mesin pesawat concorde.

Bel sepeda yang satu ini dengan bantuan udara yang disimpan dalam tabung bisa menghasilkan tingkat kebisingan mencapai 178 dB dari jarak 1 m atau 140 dB dari jarak 15 m, coba bandingkan dengan pesawat F14 yang hanya menghasilkan 130 dB dari jarak 50 m juga.

Lihat videonya dan kalau suka, siapkan saja uang 4.995 Pounds (sekitar Rp. 7 jutaan).

Minggu, 06 Mei 2012

Penampilan Perdana : Open Cycles O-1.0


Industriawan veteran Gerard Vroomen (Co-founder Cervelo) dan Andy Kessler (Mantan CEO BMC), telah bermitra bersama dalam sebuah usaha baru yang menarik dijuluki OPEN. Dengan peluncuran O-1.0 hardtail mereka, merek baru melahirkan nama untuk diri mereka sendiri, mengklaim sepeda menjadi 29-inci paling ringan produksi hardtail di pasar.

Tapi seberapa ringannya? Klaim untuk ukuran  frame, skala register hanya 850 gram. (Bahkan, beberapa frame telah datang di baik di bawah yang-media ukuran hadir di Sea Otter yang beratnya hanya 828 gram.) Sebuah sepeda lengkap dibangun dengan papan atas kelompok XX SRAM (dan XX tingkat SID garpu) dan engkol Rotor beratnya hanya 18,2 kilogram sans pedal.

Hal baru yang menampilkan routing kabel sepenuhnya internal dan elektronik dan hidrolik (top-tier, kapal $ 12.000 O-1.0 dengan drivetrain hidrolik Acros ') kompatibilitas drivetrain, Ini Vroomen jelas dan Kessler tidak hanya bermain mengikuti pemimpin dengan proyek mereka terbaru baik .

Penggunaan standar bawah braket BBright membatasi pilihan engkol jauh kecuali Anda memilih untuk menggunakan adaptor, namun sistem tersebut telah terbukti sangat kaku-yang dibuktikan dengan aplikasi standar di seluruh lineup jalan Cervelo itu.


OPEN O-1.0 tersedia sekarang, meskipun hanya ukuran besar. Semua ukuran lainnya akan tersedia pada akhir Juni, dan akan dijual melalui jaringan dealer sekitar 50 bata-dan-mortir dealer nasional. Online, O-1.0 tersedia secara eksklusif melalui pengendara sepeda Kompetitif.