Kamis, 03 Mei 2012

Smart e-bike melalui fase pengujian akhir


Smart telah menyediakan beberapa informasi lebih lanjut tentang perampokan pertama perusahaan menjadi transportasi dari varietas, roda dua pedal-membantu. Dengan bantuan dari orang-orang seperti induk perusahaan Daimler, pemasok baterai sepeda, Berlin-based e-Bike produsen yang membantu dalam desain, ebike cerdas dimasukkan melalui langkah pada Februari di Majorca untuk menguji sepeda depan yang akan datang rilis.

Sementara tim yang mengharapkan pedelec (pedal listrik siklus) terutama akan digunakan dalam lingkungan kota yang relatif datar, pengujian terakhir sebelum rilis motor dilakukan di perbukitan Majorca untuk mengkalibrasi sepeda yang sesuai dengan berbagai kondisi. Ebike memiliki tingkat bantuan empat dan empat tingkat pengereman regeneratif.

250 Watt motor brushless bermotor roda hub terintegrasi ke roda belakang dan ini didukung oleh baterai lithium-ion BionX bahwa klaim pintar akan melengkapi kekuatan pedal Anda hingga 100 km (62 mil), tergantung pada letak tanah. Para ebike cerdas adalah karena keluar pada pertengahan tahun untuk sekitar US $ 3.800.

Visi dari fase pengujian akhir dilakukan di Majorca dapat dilihat pada video di bawah ini.

Video : Penjelasan Shimano New D.R.D. Opsional Standar

Video ini membantu menjelaskan Shimano baru D.R.D opsional standar. Menurut Shimano, standar baru ini membantu memberikan pergeseran tajam, daya tahan lebih besar dan lebih mudah penghapusan roda dan instalasi.

Salah satu poin utama yang Shimano ingin sampaikan dengan D.R.D, adalah bahwa mereka tidak memaksa standar ini di industri, dan masih akan membuat standar-mount Bayangan Ditambah derailleurs belakang. Juga, produsen sepeda menawarkan D.R.D-kompatibel frame akan, dalam banyak kasus, cukup gunakan gantungan yang berbeda-berbentuk (diganti) putus sekolah atau derailleur untuk mengakomodasi standar.

Rabu, 02 Mei 2012

Marin Rift Zone XC 7 29er


* Quad-Link 3.0 suspension system
* Moved rear shock out from within the linkage of the suspension system
* Rear triangle instead of a swingarm
* Lighter suspension system
* Combination of 6061 and 6066 aluminum
* Tapered head tube
* Quick release drop out in the rear



Selasa, 01 Mei 2012

Helm Sepeda Prototype Torch


Los Angeles desainer industri Nathan Wills adalah pengendara sepeda avid, tetapi ia memiliki mengeluh tentang lampu sepeda yang paling tradisional - dalam rangka bagi mereka untuk benar-benar akan melihat pada malam hari, mereka harus dilihat langsung. Dia memutuskan untuk membuat lampu kepala dan ekor yang sangat terlihat dari samping juga. Sementara ia di itu, ia juga diposisikan mereka lebih tinggi dari biasa sepeda-mount lampu, dan membuat mereka jauh lebih sulit untuk mencuri. Hasilnya adalah prototipe Obor T1 - helm sepeda dengan built-in panel bercahaya.

Fitur T1 putih lampu LED di depan dan yang merah di belakang, yang dilindungi oleh lensa plastik. Lensa ini membantu untuk lebih merata membubarkan cahaya lampu ', sehingga dapat dilihat dari sudut pandang yang lebih luas - mereka juga berfungsi melindungi lampu dari air dan kotoran jalan.

Daya disediakan oleh dua baterai isi ulang CR2, yang harus menyediakan lebih dari lima jam waktu berjalan di non-flashing mode. Jika salah satu mode flashing beberapa digunakan, mereka harus bertahan jauh lebih lama.



Gambar + Video : Scott Genius LT 20




Minggu, 29 April 2012

Gowes Penasaran

Yup...Minggu, 29 April 2012 sesusai dengan judul 'Gowes Penasaran'. Saya melakukan gowes penasaran karena memang penasaran kemana saja jalan-jalan tersebut berujung.
Saya berangkat sendiri pada pukul 05.45 Wib dari rumah, dengan perlengkapan yang biasa saya bawa dan sebotol air minum dan secara sengaja saya tidak membawa handphone pada petualangan kali ini. Awalnya saya berkeinginan hanya gowes ke arah Marakas, Bekasi yang memang tidak terlalu jauh dari rumah. Tapi kalo segitu saja kurang maximal, maka saya lanjutkan ke arah Harapan Indah paling belakang ke perkampungan Taruma Jaya. Terus terang saya tidak tahu arah pastinya mau kearah mana, hanya mengikuti nyali saya. Diperkampungan melewati desa-desa dan persawahan, sampai jauh kedalam hingga ternyata pada ujung jalan saya melihat sebuah cilo-cilo tinggi. Apakah sebuah perusahaan besar, tapi semakin dekat saya melihat ternyata sebuah PLTGU Muara Mawar yang baru saya lihat sekarang ini. Jalanan masih bagus hingga saya memutari PLTGU tersebut, hingga saya pada ujung jalan yang ternyata ada sebuah Krematorium yang saya sendiri lupa namanya.
Maka saya berbalik kembali ke arah PLTGU, tapi disebelah kiri dari PLTGU tersebut seluas mata memandang terlihat tambak. Saya melihat ada jalanan tanah merah kearah yang saya sendiri tidak tahu karena tidak ada petunjukknya. Maka sekali lagi saya penasaran, dan saya langsung saja gowes sendiri di tanah merah tersebut.Sejauh mata memandang hamparan tambak luas sekali. Saya rasa sudah cukup jauh dari jalanan cor, hingga keujung jalan tanah merah tersebut dan ternyata tempat orang-orang mancing dan memang ada perkampungan nelayan disana. Cukup jauh mungkin kurang lebih 1 km dari PLTGU tadi.
Saya sempat istirahat disana sambil melihat keasyikan orang-orang disaat mancing di ujung rawa/ pantai. Tak lama saya memutar balik untuk kembali ke jalanan cor tadi. Karena masih penasaran saya beberapa kali melewati jalanan ditengah tambak yang jalanannya kecil, tapi asyik buat spotjantung juga. Dan kembali ke jalanan cor, saya melihat suatu petunjuk jalan yang sedikit tertutup tanaman ke arah 'Jakarta'. Wah...sekali lagi membuat saya penasaran, maka saya kembali ikuti nyali saya mengikuti jalanan tersebut. Dimana kiri dan kanan jalanan tersebut banyak sekali terminal peti kemas. Hingga suatu tempat saya melihat gedung bertuliskan 'Marunda Center'. Apakah saya 'masih' berada didaerah Marunda. Ah...penasaran saya tetap gowes yang tak berujung. Dan...dan...ternyata saya sampai di jembatan Marunda yang biasa saya dan teman2 lewati...wah sudah jelas kemana arah jalanan tersebut...puas juga penasaran saya.
Dan saya gowes terus ke arah BKT - Harapan Indah

Coyle Wooden helm kayu dari Dan Coyle


Dan Coyle adalah orang di balik keajaiban. Helm sepeda kayunya datang dalam berbagai macam hutan untuk memenuhi kebutuhan semua pengendara.

  Coyle Helm helm sepeda kayu, seperti yang dikenal oleh, unik, aman dan bergaya. Setiap helm mengambil sendiri alami, pola butiran kayu, membuat satu berbeda dari yang berikutnya. Seperti helm tradisional Anda, koleksi ini melewati semua tes yang diperlukan untuk membuktikan kualitas pelindung. Setelah semua, apa yang baik adalah helm jika tidak melindungi penggunanya? Selain itu, gabus digunakan sebagai pengganti busa EPS pada beberapa dari mereka. Jika gaya-poin apa yang diinginkan, helm datang dengan beberapa. Mereka juga membuat tambahan yang bagus untuk sepeda tumbuh-in-popularitas kayu.






Edisi terbatas Lamborghini BMC sepeda seharga $ 26.000


BMC yang dikenal untuk berbagai sepeda terkemuka, telah menciptakan serangkaian edisi terbatas, yang baru 'Automobili Lamborghini BMC Impec edisi'. Menggunakan desain sama dan penggunaan premium fabrikasi, gaya yang terkait dengan mobil sport Italia.

Dari edisi sepeda jalan BMC, yang mendapatkan perasaan jelas seberapa dekat desain untuk Aventador sedang diikuti di seluruh dunia desain. Oleh karena itu, selain dari warna tubuh keprok cerah seiring dengan hitam, fabrikasi terlihat direplikasi dengan pemahaman yang sama. Unsur-unsur hitam termasuk roda dan rangka utama, telah dibuat dengan serat karbon, ini juga mengambil seluruh banyak beban dari mesin.