Selasa, 19 Juni 2012

484g Hollowgram SiSL Crankset Baru dari Cannondale


Cannondale yang menetapkan patokan lagi untuk cranksets produksi massal ringan.

Baru mereka SiSL2 cranksets adalah 100% CNC mesin dalam desain clamshell yang sudah terikat bersama. Poros mesin telah turun lebih, juga, yang juga membuatnya kaku. Model ini memiliki mesin tambahan untuk menghemat berat, dan bahan sisanya bergerak di dalam lengan untuk meningkatkan kekuatan. Jadi, ini adalah kedua lebih ringan dan kaku.

Spidering adalah 3D ditempa maka mesin menjadi bagian satu. Tempa mendorong semua biji-bijian ke luar dari pusat untuk kekakuan ditingkatkan. Dengan menghilangkan baut, Murray Washburn, direktur global atau pemasaran produk, mengatakan tidak ada defleksi selama pergeseran. Bahkan dengan lengan laba-laba minimal, profil jalan dan pin mirip dengan cincin biasa.

Gabungan, mereka mengklaim itu menyediakan transfer daya yang lebih baik dengan pergeseran itu sama dengan Dura-Ace. Mereka tersedia dalam standar 53/39 dan kompak 50/34 dengan 10 atau 11 profil kecepatan gigi dan chainline.
Diklaim berat untuk spidering, SiSL2 engkol lengan, baut dan poros adalah 484g untuk 172,5 kompak.

Ini combo crankset akan datang pada EVO baru Perempuan, tersedia dalam panjang 165mm baru pada frame 44cm, dan di tiga besar EVO pria model jalan sepeda SuperSix.
Ada juga Si 3D baru Cranks berongga Ditempa. Ini adalah salah satu bagian engkol, bukan desain clamshell seperti model SL mereka. Washburn mengatakan mereka telah menginvestasikan banyak dalam teknologi penempaan selama beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan mereka kaki OPI Lefty (Satu Integrasi buah) dan batang. Teknologi ini sekarang digunakan pada ini cranksets baru, yang akan membiarkan mereka menempatkan mereka pada lengan engkol sepeda lebih sewaktu menggunakan chainrings dari FSA dan lainnya. Berat 609g untuk ini adalah crankset dengan chainrings FSA kompak (tidak termasuk BB). Spider dan lengan terpisah, sehingga Anda hanya harus mengubah laba-laba untuk pergi ke combo chainring standar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar