Kamis, 19 Juli 2012

Video : Aspen

Sepeda Time ZXRS Baru 2013

Waktu diatur untuk menampilkan baru mereka ZXRS sepeda jalan musim gugur ini, yang akan datang atas RXRS sebagai sepeda jalan utama mereka balap.

Kata itu adalah one-piece monocoque segitiga depan baru dengan mereka RTM terikat pada segitiga belakang seperti RXRS. Para bungkuk di depan tabung atas terlihat sedikit lebih jelas, tapi secara keseluruhan bentuk kerangka ini sangat mirip. Itu membuat seatmast terintegrasi, memiliki rute kabel internal untuk rem belakang dan drivetrain.

Untuk RXRS, rumor mengatakan mereka akan menawarkan versi NX dengan standar (meskipun setetes air mata berbentuk) seatpost samping frame ISM, dan bahwa mereka akan memiliki beberapa pedal baru untuk kedua jalan dan gunung di Eurobike.







Rabu, 18 Juli 2012

FOTO KOLEKSI TREK GARY FISHER 2013

Superfly hardtail

 
Superfly 100 SL

Rumblefish Pro

Rumblefish

Wahoo 29er hardtail

Marlin.

Mamba.

PREVIEW KONA CYCLOCROSS, MOUNTAIN BIKE 2013



Sampai sekarang, semua dari kita sudah bisa melihat lineup Kona tahun 2013 adalah yang chromoly Rove disk cyclocross / tur sepeda. Hari ini, Kona mengirim sebuah teaser dari atas mereka tiga 'sepeda lintas dan sepeda hardtail tiga gunung.

Di atas, Jake Mayor tetap atas mereka dari sepeda balap cyclocross baris. Kecuali mereka punya sesuatu lengan baju mereka, sepertinya versi cakram rem akan tetap pada tingkat pertengahan. Tidak ada kabar tentang apa yang berubah selain update spek biasa yang satu ini. Klik melalui untuk lebih, dan penggoda lainnya dijanjikan sepanjang minggu dengan peluncuran penuh pada tanggal 5 Agustus.
Jake the Snake 2013 mendapat chainstays meruncing, yang mereka katakan memberi tumpangan, kaku lebih responsif.
Jake mendapat Hayes 'baru V-series rem cakram mekanik dan segitiga belakang baru di Race Lite 7005 seri bingkai paduan. Desain ulang membuat seatstays lebih sesuai dan lebih gemuk chainstays.
Tidak ada info pada frame Kahuna Raja, tetapi Anda dapat memeriksa review kami dari 142 × 12 dilengkapi karbon hardtail 29er.
Big Kahuna adalah versi Skandium mereka dengan banyak rincian yang sama: 142 × 12, langsung gunung derailleur depan dan kepala tabung meruncing.
Bagi penggemar roda lebih kecil, Kula adalah "26 ras hardtail Skandium.

Selasa, 17 Juli 2012

Tips Gowes Saat Berpuasa di bulan suci Ramadhan

Inilah beberapa Tips Gowes Saat Puasa:

1) Gowes santai saja, hindari memforsir tenaga. Biasanya kita akan tergoda saat ada tanjakan yang menantang untuk ditaklukkan atau saat ada turunan yang menggoda kita tuk gowes sekencang-kencangnya.

2) Alokasikan waktu agak longgar. Untuk mengakomodasi waktu yang molor karena gowes santai, alokasikan waktu yang lebih lama untuk kegiatan sepeda kita. Misalnya pada hari biasa untuk jarak tempuh 25 Km kita butuh waktu 1 jam, maka saat puasa bisa kita tambahkan alokasi waktunya menjadi 1,5 jam.

3) Untuk bersepeda di luar rutinitas, rencanakan perjalanan. Tentukan akan bersepeda kemana. Bersepeda tanpa tujuan hanya akan membuat lelah perjalanan. Lebih baik jika lokasi yang hendak dituju jaraknya tidak lebih dari 20 Km. Hindari rute yang memiliki sejarah macet yang sangat kelam. Jalan macet dapat meningkatkan emosi yang berpotensi mengurangi pahala.

4) Untuk yang bersepeda di luar rutinitas, pilih waktu yang tepat. Setelah sahur atau menjelang bedug adalah waktu yang tepat untuk bersepeda. Bersepeda di kala mentari tegak berdiri akan menghabiskan banyak stamina yang harus diganti dengan seteguk air segar. Jika kita minum … ya otomatis batal, kecuali bener-bener lupa. Hindari juga “jam-jam macet” seperti jam pulang sekolah ataupun jam pulang kantor.

5) Ambil jalur hijau. Selain lebih segar tentunya pepohonan pinggir jalan akan senantiasa meneduhkan hati kala disinari oleh mentari. Jangan lupa juga topi dan helmnya, sinar UV A dan UV B cukup berbahaya terhadap kulit.

6) Bersama teman Goweser lain juga tentu lebih seru. Ajak teman-teman Goweser yang lain untuk ikut meramaikan kegiatan bersepeda. Atau agendakan sebuah acara bertajuk Buka Bareng Sepeda, Ngabuburit Sambil Gowes, Sepeda Menjelang Sahur, Baksos featuring Sepeda dan mungkin masih banyak yang lain. Lebih banyak teman, lebih banyak cerita dan lebih menyenangkan.

7) Cek ulang kondisi sepeda sebelum berangkat. Jangan sampai ban sepeda kempes atau rantai putus di tengah jalan dan terpaksa harus di dorong sampai rumah. Sediakan pula uang darurat sebagai antisipasi perjalanan. (jangan sampai ada moment yang membuat kita tergoda untuk uring-uringan)

8). Sahur yang baik dan benar. Lupa sahur, lebih baik urungkan niat anda untuk Gowes. Bahaya jika anda pingsan di tengah jalan dan sedang macet-macetnya. Sahur yang baik bisa dicari di berbagai artikel (akan lebih baik menambah konsumsi madu saat sahur)

9) Banyak bersabar. Sepeda menempati urutan pertama kendaraan yang sering disalip oleh kendaraan lain. Maka oleh karena itu banyak-banyaklah memanjatkan doa bagi yang menyalip (doa yang baik). Semakin banyak kesabaran, semakin banyak pahala yang didapat.

10) Istirahat bila merasa lelah. Jangan paksakan fisik anda untuk genjot sepeda. Ambil napas yang banyak untuk mengisi kembali oksigen pada darah yang berkurang karena digunakan pada saat proses pembakaran energi.

Mudah-mudahan 10 Tips Gowes Saat Puasa ini bisa lebih memotivasi para Goweser untuk tetap mencari pahala puasa di bulan ramadhan, sehingga lebih bersemangat gowesnya walau sedang berpuasa.

Video : Josh Bryceland | The Otherside of the Pond | presented by Fox

Bianchi Meluncurkan Oltre XR - Lighter, Racing Sepeda Jalanan

Bianchi baru saja mengumumkan tingkat berikutnya balap sepeda jalan, 2013 Oltre XR.

 Secara visual, sangat mirip dengan Oltre, yang meliputi tabung aerodinamis, seatstays ultra tipis dan sudut pada tabung kepala dan ke bawah. Perbedaan utama adalah kombinasi dari UMS40and CN60 serat karbon Ultra Tinggi Modulus, yang turun 30g dari frame sekaligus meningkatkan kekakuan bingkai sebesar 20%. Bianchi mengatakan ini memberi kekakuan terbaik untuk rasio berat dari setiap sepeda yang pernah mereka buat.

Harga bingkai akan menjadi $ 4,999.99. Sepeda lengkap akan memiliki Ultegra Di2, EPS Campagnolo dan mirip high-end membangun. Ketersediaan adalah TBD, seperti juga harga sepeda lengkap.



Specs & Features, per Bianchi:
* Tapered headtube 1 1/8” – 1.5”, for improved rigidity on the front part, providing enhanced handling and power transmission
* BB30 improves stiffness and rigidity
* Aero shape and design
* Dedicated seatpost system with integrated look
* Internal cable routing
* UTSS Ultra Thin Seat Stay
* Carbon Monocoque technology
* UMS40+CN60 Ultra High Modulus carbon fibers
* Nano Tubes evolution of Nano technology applied to the carbon
* X-TeX Technology
* WMP Optimized molding process to reduce weight
* Unidirectional carbon woven
* 7 sizes: 47-50-53-55-57-59-61
* Weight: 895gr (size 55, +/- 5%)

Senin, 16 Juli 2012

AERO ALLOY CLINCHERS DARI FULCRUM UNTUK CROSS & ROAD, RACING QUATTROS



Quattros Racing adalah edisi terbaru dari lineup Fulcrum.

Mereka pertama paduan Fulcrum wheelset yg menentukan 35mm. Berat datang di 1710g di kedua jalan dan versi silang. 16 aero langsung menarik jari-jari baja renda depan, 21 renda bagian belakang. Hub disegel aluminium kartrid anti-rotasi dengan bantalan industri disesuaikan. Roda Palang mendapatkan segel dua kali pada bantalan hub untuk mencegah kotoran tersebut. Seperti Zero dan Racing Fulcrum Satu roda, sebuah flange driveside mega hub mengubah sudut penjepit membuat untuk transfer daya yang besar.

Road wheels berharga £299.99, sedangkan Cross wheels berharga £ 309,99







GIANT’S TRANCE X 29 BARU



Giant telah perlahan telah merilis rincian tentang semua versi 29'er mereka baru Trans populer mereka, hanya untuk melepaskan semua rincian setelah Adam Craig memenangkan US National super D kapal pra-produksi Trans X. nya Memang, Adam mungkin bisa naik roda off apa pun, tetapi memenangkan Kejuaraan Nasional sepeda sebelum itu dirilis tentu tidak bisa terluka jalan kota itu kredibilitas.

Awalnya, X Trans akan ditawarkan dalam 3 model - aluminium semua. Kami yakin bahwa akan ada beberapa model karbon di masa depan, hanya saja tidak cukup belum. Sementara Trans X adalah perpanjangan dari garis Trans, X baru lebih dari sekedar Trans dengan beberapa 29 yang diisi di dalamnya. Raksasa mengklaim X Trans menangani berkat sangat baik untuk mereka yang baru "swingarm belakang tiang tunggal" yang memungkinkan mereka untuk diselipkan di roda belakang lebih ketat, mengurangi pusat belakang, dan wheelbase secara keseluruhan.
Trance X 29er 0 • Fox 32 Float 29 FIT CTD dengan QR15 thru-axle, OverDrive 2 tapered steerer suspension fork dan Fox Float CTD Boostvalve shock belakang • Shimano Deore XT 2x10-speed drivetrain dengan Rem Deore XT  • Giant P-TRX 29er 1 WheelSystem • Warna: White/Polished Aluminum/Blue

Dengan penambahan geometri dan perubahan ayunan lengan belakang, frame olahraga tweak beberapa lainnya dalam upaya untuk mendapatkan setiap sedikit kekakuan mungkin. Sebagai berspekulasi, frame Trance X semua akan dilengkapi dengan setetes rilis standar 135mm cepat belakang keluar, seperti Raksasa merasakan satu bagian swingarm akan mendapatkan sedikit demi penambahan 142 × 12 poros, selain berat badan. Mungkin lebih kontroversial dari pilihan poros, akan menjadi proliferasi 2 headset Overdrive meruncing Raksasa dan pengemudi (hanya pada 0 dan 1 model), yang akan meninggalkan konsumen mencari kompatibel 1 1/4 "berasal cocok jika tidak tepat . Prototipe Adam Craig dilengkapi dengan batang Tharsis PRO yang untuk pengetahuan kita tidak ditawarkan di 1,25 "sehingga sepeda baik Adam sudah dilengkapi dengan 1 standar 1/8" garpu Fox meruncing, atau PRO adalah bereksperimen / bekerja pada menghasilkan Overdrive 2 kompatibel batang - kami akan membuat Anda diposting yang satu itu.

Trance X 29er 1 • Fox 32 Float 29 CTD dengan QR15 thru-axle, OverDrive 2 tapered steerer suspension fork dan Fox Float CTD Boostvalve shock belakang • SRAM X.7/X.9 2x10-speed shifting dengan Rem Avid Elixir 3 disc  • Giant P-XC29er 2 double wall rims, Giant Tracker hubs, DT Swiss Competition spokes wheelset • Warna: Black/White/Red

Trance X 29er 2 • RockShox Recon Silver dengan QR15 thru-axle, OverDrive tapered steerer suspension fork dan Rock Shox Monarch shock belakang • SRAM X.5/X.7 2x10-speed drivetrain with Shimano hydraulic disc brakes • Giant S-XC29-2 double wall rims, Giant Tracker (QR15) F/ Formula Sealed R hubs, stainless steel spokes wheelset • Color: Black/Silver/Neon Yellow

Minggu, 15 Juli 2012

Video : Specialized 2012 Epic

Video : A Day With the Genius 2013 by Scott

NUVINCI N360 HARMONY ELECTRONICALLY



NuVinci Harmony yang baru N360 merupakan electronically controlled, dikontrol secara elektronik pergeseran hub internal diarahkan yang memberikan Anda dua mode kontrol.

Tidak seperti Shimano Alfine yang Di2, sistem NuVinci "bergeser" bagi Anda untuk menjaga irama Anda dengan RPM preset. Dan, karena hub mereka adalah jenis roda gigi planet, tidak ada gigi melangkah sebenarnya, sehingga terasa mulus. Ini disebut kontrol irama dan itu agak unik.

Mengatur irama Anda dan saat Anda mengayuh lebih keras atau lebih lembut, mengubah rasio gigi untuk menjaga irama Anda sama. Kisaran irama adalah dari sekitar 60 dan 85 rpm, tapi itu tergantung pada ukuran gir depan dan belakang, dan merek OEM dapat menentukan jumlah gigi dan program penyebaran irama yang diinginkan.

Aku naik sekitar dan rasanya seolah luar biasa sebagai suara konsep. Pedal sedikit lebih keras dan ia bergeser dan tanpa disadari tiba-tiba Anda akan lebih cepat tanpa benar-benar mengayuh lebih keras atau lebih cepat. Aneh, tetapi bekerja.

Kontroler pengendara canggih yang ditampilkan di sini dan memungkinkan Anda mengatur melalui berbagai kecepatan irama.

Jika itu bukan tas Anda, mode switch dan Anda hanya dapat bergeser secara elektronik. Hal ini pada dasarnya memberi Anda elektronik pergeseran, tapi tanpa roda gigi melangkah dari Shimano Alfine yang Di2. Perakitan planet NuVinci itu berlangsung dari yang paling sulit untuk termudah dengan rentang tak terbatas di antara mereka karena memanfaatkan diameter yang berbeda dari bola dengan memindahkan jalan poros berputar pada mereka.

Sistem ini hanya tersedia untuk pelanggan OEM sekarang. Semua elektronik di dalam kotak kecil di luar pusat, sehingga sistem dapat retrofittable untuk N360 yang ada hub. Mereka berencana untuk menawarkan itu tahun depan aftermarket. Seperti, itu dirancang untuk menarik daya dari baterai e-sepeda, tapi untuk sepeda pedal biasa, mereka melihat baterai Di2 kecil seperti yang sudah diisi oleh dinamo hub.

Ada juga model dasar yang akan memiliki hanya tiga tombol untuk pilihan kecepatan irama dan tidak ada tampilan mewah di shifter.