Senin, 18 Juni 2012

BMW Luncurkan i Pedelec

Sepeda listrik tampaknya akan membanjiri pasar akhir-akhir ini karena beberapa alasan - kami memiliki teknologi, mereka benar-benar menyenangkan, dan mereka membantu untuk mengurangi keringat penumpang.

BMW meluncurkan konsep i Pedelec - kecepatan tiga dilipat, pedal sepeda membantu dengan motor 42-volt hub listrik. Ini tidak akan pergi secepat akses jalan khusus e-sepeda, atau hit Turbo sekeras Audi x Ducati kolaborator. Sebaliknya, Pedelec saya berfokus pada teknologi. Sudah dipamerkan di London, saya Pedelec akan melengkapi BMW baru i3 listrik city car (gambar setelah istirahat). Dilipat, sepeda dua akan masuk ke dalam dan muatan di bagasi. Outlet standar juga bekerja. Lengkap biaya memakan waktu 4 jam sementara quick charge membutuhkan waktu 1,5. Diperkirakan kisaran 16-25 mil.


Dengan 200-watt, i Pedelec datang hanya singkat dari yang khusus Turbo 250-watt. Kecepatan puncak tidak begitu mengesankan baik dengan motor yang membantu hingga 16mph hanya menentang 28mph pada khusus. Hal yang baik ini, saya Pedelec tidak perlu didaftarkan dan hukum memperlakukannya sebagai motor standar. Tidak ada helm, tidak ada lisensi. BMW mengatakan - "i Pedelec Konsep juga dapat diubah dalam hitungan detik untuk menawarkan modus mendorong berguna, yang memungkinkan untuk digulung dan dikemudikan dan karena itu diambil pada transportasi umum tanpa biaya tambahan, menghemat pengendara upaya harus membawanya sekitar. "

Terbuat dari aluminium dan karbon, saya Pedelec batu 16-inch dengan rem cakram hidrolik dan tiga gigi di hub. Berat total sekitar £ 44 Tidak ada kata pada harga belum, tapi kami akan terus diperbarui Anda.
Spesifikasi: Panjang 1.480 mm
Jarak sumbu roda 1.080 mm
Bingkai aluminium dan serat karbon (50:50)
Roda 16-inch
Rem rem cakram hidrolik
depan dan belakang
Gears Tiga kecepatan gigi hub
Berat> 20 kg
Motor listrik 42 V motor hub
250 W/20 Nm (15 lb-ft.)
Bermotor manajemen sistem elektronik, melalui torsi
(pedal torsi> torsi motor
Baterai 42 V lithium-mangan (menggambar) baterai
Waktu pengisian 1.5/4.0 jam
Rentang 25 - 40 km (16 - 25 mil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar