Kamis, 21 Juni 2012

Sepeda Baru Guru Praemio R


New Guru Praemio R adalah sepeda titanium lomba tingkat penuh.

"Kami ingin membangun sebuah sepeda ti yang bisa pergi kaki sampai ujung kaki dengan sepeda crit luar sana," kata Josh Novis, perwakilan penjualan Guru. "Para Praemio R ciri kerangka membuatnya kaku cukup untuk engkol pada tetapi dengan perjalanan sesuai yang ti dikenal."

R Praemio memiliki headtube 44mm meruncing, braket BB30 bawah PressFit dan "industri hanya 1" ti chainstays. Dikombinasikan dengan downtube diameter besar 44.5mm, sepeda ini memiliki bagian bawah sangat kaku untuk transfer daya yang tepat.
Top up, tabung atas tipis dan seatstays 12mm memberikan tumpangan lebih sesuai, sesuatu titanium melebih-lebihkan dengan cara yang baik.
Para chainstays besar memberikan tantangan ban beberapa izin. Mereka harus me mount nya melebar di BB, yang dibutuhkan pengelasan sejauh yang mereka bisa menempatkan tanpa mendistorsi shell BB.
Mereka juga harus mendapatkan alat rol mati baru untuk menjepit tabung di bagian depan untuk membersihkan kedua ban dan chainrings. Alat lain yang baru dibutuhkan untuk pekerjaan dingin tikungan ke bagian belakang tabung. Hasilnya adalah izin untuk 700 × 25 dan ban chainstay lebih gemuk dari yang Anda akan menemukan pada setiap sepeda ti lainnya.
Dropouts adalah mesin aluminium dan terutama dilakukan untuk membedakan secara visual. Bakat ditambahkan berfungsi sebagai putus sekolah diganti.
Dimulai pada $ 4.500 pada geometri kustom penuh dengan garpu 2,0 ENVE meruncing. Berat Frame sekitar 1300g untuk 54.

Guru adalah terutama pembangun kustom, dengan lead time hanya sekitar 4-6 minggu. Namun, mereka telah mengembangkan program Fast Forward mereka untuk menawarkan pilihan saham lebih banyak dan membantu pengendara beberapa mendapatkan sepeda baru untuk kurang dari kustom penuh jika sepeda saham akan cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar