Rabu, 20 Juni 2012

2013 Cannondale SuperSix EVO Standard Road & Disc Cyclocross


Untuk 2013, Cannondale yang SuperSix baris EVO mengembang dengan bingkai modulus karbon baru standar. Frame akhir yang lebih tinggi HiMod menggunakan bingkai BallisTec dasar penuh dengan karbon modulus tinggi dan super tinggi dipotong pada sendi untuk menyempurnakan nuansa naik. Hal ini memungkinkan mereka menggunakan serat lebih sedikit untuk menurunkan berat badan karena serat BallisTec begitu kuat.

Untuk standar baru EVO sepeda jalan mod, mereka menjaga base frame BallisTec dan menambahkan serat BallisTec lebih banyak untuk mendapatkan kekakuan secara keseluruhan atas. Ia menambahkan lebih banyak serat secara keseluruhan, sehingga berat badan adalah sedikit, untuk frame di sekitar 950g untuk 56 dicat dengan perangkat keras.

Direktur Pemasaran Cannondale Murray Washburn mengatakan merasa naik antara dan HiMod sangat mirip selain menjadi sekitar setengah pon lebih berat.


 Molds adalah sama, sehingga sepeda ini menyimpan semua fitur kepatuhan SAVE, layup dan konstruksi adalah sama. Tabung kursi memiliki layup terarah dan garpu memiliki desain depan, baik memberi sepeda penyerapan benjolan lebih baik sambil menjaga lateral kaku.
 Harga berkisar dari $ 4.450 dengan SRAM Merah dan $ 5.200 dengan Ultegra Di2.

 CYCLOCROSS

 Super-X sepeda Disc mengambil anak tangga teratas dalam "jajaran salib mereka. Sama kerangka karbon BallisTec, tapi mereka berhasil memenuhi lebih banyak dari frame karena tidak ada kebutuhan untuk memperkuat seatstays. Fork harus benar-benar dikerjakan ulang untuk memungkinkan rem cakram.


Tidak ada rem cakram hidrolik Merah untuk 2013 karena hal ketersediaan wasn'ta yakin, tapi Washburn mengatakan mereka mengujinya. Eceran adalah $ 6.100 dengan SRAM Merah. Masih akan ada model kantilever dilengkapi dengan Rival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar