Jumat, 08 Juni 2012

Video : Saint M820 First Impressions

Sebuah video tentang out of the box Shimano Saint M820 baru oleh RideSaint.com, simak saja.

Video : Line Choice with Fabien Barel

Belajar sepeda gunung perlu mengetahui medan yang kudhu kita lalui, berikut sedikit video belajar untuk line trek yang akan kita lalui dalam bersepeda.

Sepeda Lipat Donut Concept by Arvind M


Konsep sepeda lipat Donut menempatkan dirinya terpisah dari penelitian lain desain lipat yang telah kita lihat (di sini, sini dan di sini, antara lain) dalam hal ini berubah menjadi lingkaran bulat.

Ini juga menempatkan pengendara dalam posisi yang cukup agresif dengan lokasi stang rendah, tapi mungkin itu hanya akan membantu Anda mendapatkan di mana Anda akan lebih cepat. Desain berasal dari Arvind M dan membungkus setiap komponen di dalam lingkaran bila dilipat, meninggalkan apa-apa untuk mendapatkan rusak atau pakaian merebut.






Kamis, 07 Juni 2012

Kinfolk Bicycles – Sepeda Handmade dari Tokyo


NAHBS memberi kami mengisi fixie kami untuk sementara waktu, kemasan banyak sekali mengagumkan frame trek buatan tangan. Sekarang kami hadir kerabat Perusahaan Sepeda dari Tokyo.

Kerabat mempertahankan pendekatan vintage untuk framebuilding sambil menambahkan sedikit modernitas fixie. Konstruksi rangka Standar menyeret Tange No 1 tabung, kembali populer di tahun 80-an dan 90-an dan tetap gaya. Mereka akan menambahkan apa pun yang gemerlapan, warna mencolok, atau padat yang Anda inginkan pada bagian atas lapisan dasar krom. Sebuah template lagu-sentris klasik, garpu depan dan belakang dapat secara optional dibor untuk rem. Meskipun mereka mengkhususkan diri dalam frame lagu, framebuilding kerabat yang tidak terbatas. Sepeda mereka ditampilkan dalam Majalah Wallpaper digunakan S & S kopling untuk mudah dis-assembly dan mereka memiliki portofolio yang luas dari frame jalan kustom.

Sebuah pilihan yang berbeda tabung baja beberapa ditawarkan untuk beberapa Yen ekstra - Kaisei 8630R, Columbus Roh Keirin dan besar Kaisei 019 dan Kaisei 8630R.
Tinggal kursi Kusaka datang standar, tetapi mereka akan membuatnya klasik vintage atau fastback jika Anda inginkan. Sebuah bingkai standar berjalan sekitar $ 1800 (dengan perhitungan saya) dengan sekelompok tambahan add-ons termasuk lugs garpu mewah terdaftar di sini.

Foto : Pembuatan Ban SCHWALBE ROAD

Schwalbe sudah membuat ban sepeda sejak 1973, dan itu saja yang mereka buat. Tidak seperti Kenda, Maxxis, dll, mereka tidak membuat ban untuk mobil, ATV atau apa pun. Hanya sepeda. Mereka memiliki pabrik sendiri di Jakarta dan membuat semua tubulars mereka di rumah. Lokasi menempatkan pabrik mereka di dekat perkebunan karet, yang mengurangi pengiriman (bahan bakar, polusi, dll - yay).

Mereka dikirim bersama presentasi penuh pada tubulars buatan tangan mereka, berikut adalah beberapa foto:
Benang spooled pada drum perak menjadi lembaran, kemudian lateks dituangkan dan merapikan untuk menciptakan bangkai dasar.
Dua lembar bangkai dihubungkan.

Tapak diletakkan terbalik / ke luar pada formulir (cahaya abu-abu), sabuk perlindungan tusukan ditempelkan ke tengah itu (hitam dengan laser merah panduan) maka bangkai ditempelkan ke atasnya.
Sebuah tube lateks diekstrusi dalam ban memberi mereka dalam ketebalan yang sama dinding samping dan retensi udara yang lebih baik. Mereka menggunakan inti katup dilepas untuk memungkinkan Anda menggunakan mereka Doc Biru atau sealant lain untuk membantu mencegah flat. Setiap tabung diisi dan diuji selama 24 jam sebelum dijahit ke tabung.
Ujung-ujungnya dilipat dan dijahit satu sama lain, maka tabung dimasukkan di bawah kain penutup.
Bingkai dijahit menutup sekitar tabung, maka pita dasar (tengah) melekat lebih jahitannya. Voila, ban tabung.
Setiap ban sudah terpasang, meningkat dan diperiksa untuk "habis" untuk menguji setiap tonjolan dan pastikan itu bulat.

Rabu, 06 Juni 2012

Ban Schwalbe 2013 – Full 29er

Untuk sepeda gunung, Schwalbe adalah membawa satu ton pilihan untuk kedua ukuran roda yang lebih besar untuk 2013. Lengkap mereka akan tersedia dalam ukuran 29er, dan 650B penggemar, baru atau lama, akan bisa memilih dari Racing Ralph, Rocket Ron, menonjol Nic, Hans Dampf dan Rapid Rob (semua ditampilkan di atas). Satu-satunya yang hilang adalah Furious Fred.

Lineup MTB Schwalbe yang jatuh ke dalam tiga kategori: Aktif, Kinerja dan Evolution. Garis anggaran Aktif mendapat KevlarGuard standar sabuk perlindungan baru. Garis Kinerja mendapat tapak senyawa baru ganda sebagai fitur standar dan dirancang untuk pengendara penggila rata-rata. Garis Evolusi tetap tidak berubah sebagai persembahan premium mereka.

Ron Rocket adalah ban all-around besar (kami pengujian set sekarang), bergaul dengan baik di kedua kondisi basah dan kering. Tapi ada beberapa keluhan Schwalbe dengar: Sulit untuk mendapatkan manik ke tempat duduk, dan kinerja akar basah dapat ditingkatkan. The Rocket baru Ron mendapat pengurangan 15% pada rolling resistance, blok tapak kuat dengan yang baru V-Groove dan dinding samping bertekstur baru. Yang terakhir dikatakan membuat tubeless pemasangan super mudah dan mengurangi perdarahan sealant melalui dinding samping dengan menambahkan karet sedikit lebih ke luar
The Rocket Ron baru, atas dan bawah, akan tersedia dalam tiga ukuran ban sepeda gunung. Fitur V-Groove adalah tiga celah pada setiap blok tapak. Ini memiliki manfaat yang tampaknya terpisah memberikan blok tapak permukaan yang lebih luas untuk pegangan yang lebih baik tanpa menurunkan kekuatan blok. "V" mengacu pada bentuk celah.

Dinding samping bertekstur halus juga memberikan perlindungan sedikit lebih untuk casing 127tip. Pola tapak yang sedikit direvisi, dan tinggi blok berkurang sedikit. Gabungan, mereka mengukur pengurangan 15% pada rolling resistance. Berat keseluruhan tetap dalam 5g yang asli. Hal ini akan tersedia dalam TBD 26 × 1,85 (385g), 26 × 2.1 (435g), 26 × 2,25 (470g), 27,5 × 2,25 (TBD), 700 × 33 (295g cyclocross), 29 × 2.1 (, baru ukuran) dan 29 × 2,25 (525g).

Semua ukuran dan berat adalah untuk Evolusi, beberapa ukuran juga tersedia dalam Aktif dan Kinerja.


Hans Dampf Gravitasi Super "setangguh ban menurun, cahaya sebagai ban Freeride" mereka masuk dirancang untuk balap enduro. Sementara 1000g "cahaya" ban mungkin tidak menggelitik orang XC 'naksir, Schwalbe mengatakan itu sekitar 800g kurang dari penuh pada ban DH dengan tabung. Bagi siapa saja yang naik sebelum sesi rusak mereka, itu hal yang baik, dan untuk sepeda DH yang sebenarnya, itu adalah 1.600 g pengurangan massa unsprung. Para Dampf Hans mendapat semua-sekitar Sepat karet-on-kevlar produksi pada lipat, tubeless-siap karkas. Hal ini akan tersedia dengan Senyawa Tripel mereka Star (Pace Star, Star dan Trail Vert Star).
Hans Dampf super Gravity pola tapak. Merah adalah bahan casing standar mereka, kuning adalah dinding samping Sepat. Apa yang baru adalah bahwa ia berjalan di dinding samping, di sekitar manik-manik dan semua jalan ke sisi lainnya. Ini membantu mencegah tusukan dan luka. Biru adalah memasukkan karet fleksibel yang membantu kaku dinding samping, seperti ban DH. Pada dasarnya, ini adalah dinding samping lapis ganda dengan tubuh tapak tunggal lapis, semua terjepit bersama untuk ban yang sangat sulit. Sementara hal-hal seperti Megavalanche dan enduros tidak besar di AS, banyak orang Eropa balap mereka cenderung untuk menjalankan ban DH berurusan dengan bebatuan bergerigi dan medan menghukum. Ban ini dirancang untuk memberikan perlindungan dan daya tahan untuk hal-hal tersebut tanpa berat hukuman.

Kosmetik, semua ban mereka mendapatkan font yang sedikit baru dalam abu-abu sedikit lebih gelap sehingga tidak akan menonjol begitu banyak. Mereka juga akan fitur yang lebih baik label pada dinding samping dengan jelas, cepat mengilustrasikan manfaat dan bagus, kotak grafis.

Untuk hal-hal 650B, inilah ukuran yang akan ditawarkan pada saat peluncuran:
* Hans Dampf - 27,5 x 2,35 (Gravity biasa dan Super) (g TBD)
* Knobby Nic - 27,5 x 2,35 (g TBD)
* Racing Ralph - 27,5 x 2,25 (530g)
* Rocket Ron - 27,5 x 2,25 (g TBD)
* Rapid Rob - 27,5 x 2,25 (g TBD)

Video : Life Behind Bars : Foam pits, fishing, and shotguns - Episode 3

Selasa, 05 Juni 2012

Profile Design: Rim Roda "Non Standar"

Profile Design telah menerima persetujuan UCI untuk semua roda mereka dalam kategori non-standar. Bahwa klasifikasi termasuk velg paling lustworthy saat ini dan termasuk apa-apa dengan pelek 2,5 cm atau lebih tinggi, kurang dari 16 jari-jari dan / atau jari-jari yang lebih tebal dari 2.4mm. Untuk Profil, ini berarti Altair 52 & 80 yg menentukan Karbon Semi, Altair 52 & 80 yg menentukan Karbon Penuh, Altair 52 & 80 Tubular dan Armada 24 semua mendapatkan acungan jempol untuk jalan dan lomba lagu.

Tim pro Colavita ESPN W perempuan saat balap mereka, ditambah sejumlah triathletes seluruh dunia. Mudah, siaran pers mereka datang dengan link menunjukkan semua non-standar roda disetujui untuk ras UCI sanksi.


Video : Strength in Numbers – Aptos, California

Senin, 04 Juni 2012

SRAM XX1 Drivetrain


SRAM akan merilis 1 baru × 11 sistem untuk pembalap ketahanan disebut SRAM XX1.

Dibangun di sekitar chainring tunggal di depan, itu mendapat "jangkauan terluas tersedia" baru kaset dan akan menggabungkan mereka Tipe 2 manajemen rantai. Belakang adalah 11 kecepatan, mereka mencatat itu akan bekerja dengan baik pemicu dan Shift Grip. Sistem ini secara resmi akan debut di Crankworx 2 Alpes Les pada 09-15 Juli.

Rincian adalah sedikit pada saat ini, tetapi ada beberapa hal yang kita tahu dari foto. Pertama, itu pasti derailleur belakang prototipe, dan lengan engkol adalah dua potong, bukan sepotong XX itu. Jika kita bertaruh rakyat, kita akan mengatakan versi final mungkin sangat baik menjadi laba-laba one-piece engkol / diberikan bahwa itu di tingkat XX. Jika demikian, dan jika dirancang di sekitar membawa cincin tunggal, bisa drop minimal 30-40g dari yang ada mengatur hanya pada crankset itu.





Yeti SB95

Salah satu yang paling berdengung tentang sepeda di tahun lalu Interbike pameran dagang adalah model di sini-Yeti itu SB95. Sebagai permulaan, sepeda dirancang di sekitar Beralih; dual-link suspension sistem yang menghasilkan lebih dari kemiripan dengan desain VPP dan DW-Link daripada setiap desain suspensi yang ditemukan pada Yeti dari masa lalu.

Dan kemudian, tentu saja, ada masalah ukuran ban: versi ini olahraga 29er lingkaran, yang langsung membuatnya menjadi pesaing di kolam relatif kecil (tapi cepat tumbuh) dari roda gerobak agresif.

Yeti cukup baik untuk kirim motor ini untuk pengujian dalam Alkitab kita tentang masalah Sepeda Tes. Akibatnya, saya bisa naik SB95 di berbatu kita, semua untai uji gunung di Hutan Nasional Pisgah. Selama beberapa minggu terakhir, saya juga bisa memukul itu tentang, di sini di Pacific Northwest.



Adapun suspensi, Anda sedang melihat sekitar lima inci perjalanan (depan dan belakang). Suspensi belakang SB95 itu terasa agak lebih progresif daripada apa yang saya alami pada SB-66 sedikit lebih panjang (enam inci) perjalanan model, tetapi ketika datang untuk benar-benar berguling kayu dan batu besar, SB95 adalah setiap bit yang mampu sebagai yang lebih kecil beroda saudara-ukuran roda lebih besar pasti membuat dirinya dikenal di sini, karena roda belakang riang melompat lebih penghalang yang ingin menggantung roda 26er lebih kecil.

Mengayuh efisiensi juga sangat baik. Saya biasanya berakhir memanjat dengan shock belakang set terbuka lebar (yaitu, dengan minimum absolut dari ProPedal kompresi redaman). Benar SB95 bukanlah kelas terbang, rakasa pendakian memakan yang berlangsung dengan SB66c nama, tetapi meskipun perkiraan berat dlm pon ekstra gerobak Yeti itu baik roda motor sampai naik cukup baik.



Minggu, 03 Juni 2012

Specialized Demo8 Carbon DH Mountain Bike Unveiled


Awalnya dimasukkan ke dalam gerak sebagai bagal uji konsep, 2013 Khusus Demo8 Karbon berakhir mengejutkan insinyur mereka dengan kekakuan nya. Jujur, meskipun, setelah melihat Sesi Trek dan Santa Cruz V10 sepeda turun ke sirkuit Piala Dunia gaun serat karbon, tidak mengherankan S Big adalah membawa ini keluar.

Seperti mereka sepeda, Demo8 menggunakan segitiga depan karbon dengan paduan di belakang. Ini akan mencakup ISCG05 tab dan mendapatkan ketinggian 3-posisi bawah braket disesuaikan.

Dua model akan tersedia, Edisi Tim (atas) dan Demo8 1 Karbon, plus rangkaian bingkai S-Works. Keduanya berjalan Rockshox garpu Boxxer dengan 8 "dan kursi ganda mereka tetap segitiga belakang dengan 8" dari perjalanan roda belakang. Selain frame baru semua, mereka mendapatkan beberapa komponen baru untuk pergi dengan itu. Bom melalui istirahat untuk semua rincian ...



S-Works Tim bingkai Edition menggunakan FAKTA atas Khusus karbon tingkat 11m, Demo 8 1 Karbon mendapatkan FAKTA 10 karbon dan hanya hukuman berat 50g. Keduanya menggunakan proses konstruksi baru yang membangun segitiga depan dalam dua bagian, membiarkan mereka men-tweak cetakan lebih baik untuk menempatkan lebih banyak materi mana itu dibutuhkan (seperti bagian bawah 4mm tebal downtube) dan kurang di mana itu tidak penting atau mungkin untuk mengambil dampak. Mereka juga terikat lengan paduan ditempa ke headtube dan area bawah braket untuk meningkatkan permukaan kontak dan daya tahan untuk bagian-bagian berputar.

Edisi Tim mendapat link kejutan magnesium, Demo8 1 mendapat link paduan. Dari sana, syok memiliki gunung sedikit lebih maju, yang memberikan sepeda tingkat guncangan yang lebih progresif. Dengan menukar dalam poros eksentrik untuk shock atau menjaga satu konsentris, Anda mendapatkan tiga pilihan yang berbeda bottom bracket tinggi efektif.

S-Works TE adalah 7.8 pound (3.5kg) tanpa kejutan, yang hampir satu pon penuh lebih ringan dari bingkai paduan (£ 0,9 tepatnya).



Headtube yang lurus 1,5 "dan sepeda S-Works mendapat Rockshox Boxxer Piala Dunia dengan kandang Emas Hitam. SRAM PR manajer Tyler Morland mengatakan kepada kami ini bukan lapisan DLC mereka telah bermain dengan di masa lalu. Sebaliknya itu adalah "anodization pengobatan dengan aditif proprietary. Kami tidak siap untuk berbicara tentang semua fitur dan manfaat dari it yet, tapi itu tidak membuatnya slipperier. "

Sepeda S-Works juga mendapatkan kustom DT Swiss FR600 pada 240 hub dengan Jagal ban 2,3 Khusus menyediakan pegangan.



Renthal 6-baut DM batang dan bulat stang keluar kokpit bermerek. Sekarang Anda dapat batu sepeda mengatur hampir persis seperti disponsori Sam pengendara ras Bukit seluruh dunia, termasuk kaset 6-speed kustom belakang dengan gigi kecil 9T pada hub kustom DT Swiss dan freehub Khusus, bersama dengan sempit 12 × 135 melalui belakang -poros.