Rabu, 20 Juni 2012

Giro Memperkenalkan Air Helmet Attack Aero baru

Pernah berpikir jika Anda baru saja yang sedikit lebih cepat itu mungkin berarti perlombaan? Atau, mungkin selama tri terik Anda ingin helm aero Anda adalah dingin banyak? Jika saja, ada helm yang dicampur dengan ventilasi helm jalan dengan sifat kecurangan angin helm aero ... yang persis di mana Giro merasa Serangan udara baru mereka cocok masuk lebih aerodinamis dari helm jalan, lebih baik berventilasi daripada aero helm, serangan udara mengklaim ruang kosong di tengah pembalap menawarkan pilihan lain ketika mereka meraih tutup mereka pada hari perlombaan.

Dalam video setelah istirahat, Giro sebenarnya mengacu pada Serangan Udara sebagai "Swiss Army Knife" dari helm. Klik melalui mendengar penjelasan mereka.




Tidak terlalu lama yang lalu, dunia bagian-bagian sepeda aerodinamis menabrak dinding. Bentuk airfoil dan titik air mata sudah begitu lama bahwa mereka telah melanggar aturan 03:01 aero UCI di mana hanya bagian bisa sampai 3 kali selama mereka lebar. Setelah pemerintahan 03:01 mulai berlaku, produsen mulai mencari cara lain untuk mempertahankan aerodinamis tanpa melanggar aturan. Tidak terlalu lama sampai produsen mulai menggembar-gemborkan manfaat dari bentuk aero dipotong dan desain seperti konsep Tail Kamm yang "trik udara ke dalam pemikiran ekor masih ada."

Tiba-tiba, bentuk aero lebih ringan, berpotensi lebih kaku, dan lebih baik dalam sudut yaw ganda, etc.Following perkembangan tersebut setelah Advantage Giro bagian ekor Selector yang diperpendek sampai cukup sedikit, jadi harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa Giro yang helm terbaru aero lebih mirip helm skateboard daripada helm aero mereka telah padam pada masa lalu. Namun, seperti desain Giro paling, ada banyak lebih banyak cerita dari aerodinamika, sebagai tujuan adalah untuk menciptakan sebuah helm aero sebenarnya memiliki ventilasi yang sangat baik dan tidak akan memasak kepala pengendara itu seperti telur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar