Senin, 09 Juli 2012

SRAM Meluncurkan VIA GT PERKOTAAN & TREKKING GROUPSET - 2 × 10 BRAKES DISC



SRAM mengumumkan groupset baru, GT Via. Dikatakan untuk menyelesaikan itu SRAM 2 × 10 jalan dan berbagai sepeda gunung dengan menjembatani kesenjangan untuk memasukkan disiplin lain dari bersepeda.

Via GT dibangun untuk sepeda trekking dan perkotaan. Tech terintegrasi dari kedua jalan MERAH dan kelompok gunung XO sepeda. SRAM yang menempel senjata mereka dengan setup 2 × 10-2 chainrings di bagian depan dengan 10 roda di kaset. Kisaran gigi pasti terlihat cukup lebar untuk menangani stres yang memerlukan penjelajahan dengan kaset mulai 11-36 gigi dan pilihan antara 48/32 atau 48/34 chainring setup pada bagian depan.

Digambarkan di atas, Via GT mendapat pemicu shifter dari desain yang sama dengan XO dengan indikator gigi sangat mudah dibaca. Dua skema warna yang ditawarkan - Islandia Hitam dan Falcon Grey. Ketersediaan ditetapkan untuk bulan September tahun ini dan akan muncul di sepeda oleh Khusus, Mérida, Lapierre, Giant, Raleigh, BMC dan banyak lagi.
Dengan 20 gigi total, SRAM menjanjikan bahwa ada tidak ada duplikat dan bahwa semua gigi dapat diakses tanpa menggosok rantai. SRAM ingin kaku pergeseran, dan sangkar panjang pada derailleur aluminium adalah 93mm panjang untuk membantu dengan itu dan mengambil kendur rantai.
Via GT memiliki dua pilihan untuk rem - rem cakram hidrolik dan V-rem. Rem cakram adalah, menurut SRAM "urban", yang berarti mereka tidak ambil sekeras melakukan cakram standar dan malah memperlambat sepeda secara bertahap. Berat total kelompok dengan rem cakram dilengkapi adalah 2691g. Dengan V-rem beratnya adalah 2448g.
Shifter pemicu datang dalam warna hitam dan abu-abu. Mereka bola-bantalan shifter ergo terpasang dan SRAM menggambarkan mereka sebagai perubahan gigi "dengan cepat dan tepat".
Tuas rem ergonomis dapat disesuaikan dengan tangan Anda. Mereka menawarkan pilihan V-Brake dengan sepatu rem penggantian atau rem disk rotor mekanik 160mm.

Dynamo hub juga. Dinamo hub Dua dari daya yang berbeda menjalankan lampu. SRAM menulis, "kumparan dioptimalkan tidak berkedip, bahkan pada kecepatan lambat".
Crankset dengan atau tanpa chainguard aluminium pelindung.
chainguard atas adalah kompatibel dengan chainring tunggal dan 48/32 gigi cranksets. Aluminium CNC mesin chainrings mendapatkan X-meluncur SRAM yang berteknologi, yang membuat pergeseran cepat dan mudah dan datang standar pada groupsets tinggi SRAM end Merah.

Harga belum ada dan set tidak di website SRAM itu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar