Selasa, 10 Juli 2012

SPECIALIZED 2013 DEMO, STUMPJUMPER & EPIC NOTES


Hardtail Stumpjumper dan sepeda FSR Epic akan mendapatkan pilihan drivetrain SRAM XX1 di ujung atas, dan keduanya akan kapal dengan dua chainrings untuk tuning rasio gigi.
Sepeda FSR Epic semua mendapatkan Solo baru Air garpu Rockshox dan guncangan AutoSag dengan udara baru yang bisa disetel untuk yang lebih sensitif terhadap benjolan kecil. Lebih dari sepeda akan mendapatkan stiker-hanya grafis, yang menyimpan ke atas dari 80g atas model sepenuhnya dicat. Sebuah Epic baru FSR 29er Marathon berdiam di antara model untuk seseorang melihat antara Ahli dan S-Works sepeda.

Stumpjumper 29er EVO mendapatkan decals sama hanya pengobatan, dan ada garpu karbon baru kaku disebut pahat. Ini adalah monocoque garpu karbon penuh yang masuk di 580g. Garpu ini bekerja dengan OS28 mereka hub depan, tapi Anda dapat menjalankan roda QR standar juga. Ini akan menjadi aftermarket yang tersedia, juga, tapi harga tidak diatur.

2013 Karbon Demo 8 diresmikan awal tahun ini, tetapi mereka ingin memperkuat bahwa mereka mampu menjatuhkan pon penuh keluar dari frame dan menambahkan penyesuaian. Kendali posting di sini. Beberapa highlights adalah khusus 9T Shimano kaset di kustom DT-Swiss freehubs. Menggunakan roda lebih sedikit, yang membiarkan mereka membuat as roda belakang 135mm jarak lebar. Ini sikap sempit meningkatkan bersihan tumit, dan kaset yang lebih kecil memungkinkan mereka menjalankan chainring depan lebih kecil, yang mengurangi kemungkinan mereka akan kasus dan menghancurkannya pertengahan dijalankan. Ini hanya ditemukan pada frame S-Works Edition Tim, yang lain menggunakan sebuah kaset yang lebih standar dan jarak belakang 150mm. Itu akan datang spec'd dengan shock belakang Vivid luar kotak dan sertifikat untuk shock prototipe yang mereka tim berkuda ketika Rockshox membuatnya resmi akhir tahun ini.

Di bawah itu, Demo Karbon baru 8 1 menggunakan karbon depan segitiga serat yang sama dengan link aluminium daripada magnesium dan jarak belakang 150mm. Ini adalah membangun lebih terjangkau, tetapi tetap mempertahankan akhir yang mengejutkan DHX belakang tinggi RC4. Dua model paduan tetap di baris, dan mengklaim bobot semua di bawah £ 40, dengan Edisi Tim S-Works datang pada £ 35,8 diklaim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar