Selasa, 10 Juli 2012

SPECIALIZED MOUNTAIN BIKE 2013 – NEW S-WORKS ENDURO XX1



Enduro asli itu lebih merupakan jembatan antara Stumpjumper Freeride dan Demo, model baru mengangguk ke arah pembalap "ENDURO" juga. Para Enduro 2013 mendapat bingkai semua-baru dengan "semua-gunung" geometri yang sedikit lebih spritely dan responsif ketika Anda melompat dari pelana. Kinematika suspensi baru dan posisi hubungan tidak biarkan duduk begitu jauh ke dalam perjalanan suspensi, yang mereka katakan membuatnya merasa lebih hidup.

Ada sekarang 165mm perjalanan (naik dari 160mm) menggunakan hubungan kejutan baru yang berporos pada bantalan cartridge daripada DU bushing, dan mendorong ke shock langsung daripada pemasangan pada salah satu ujung poros lain. Fitur lainnya adalah PFBB30 bawah braket, 142 belakang tab chainguide thru-poros dan ISCG05 pada semua model.

Di S-Works Enduro, Anda akan mendapatkan SRAM XX1 baru 1 × 11 kelompok dan chainguide a. Ini akan kapal dengan dua chainrings, membiarkan lagu Anda rasio gigi untuk wahana lokal Anda.
Tidak hanya untuk bebas naik lagi. Penurunan frame tentang 120G pada model karbon dan 80g pada yang paduan, semua tetap menjaga kekakuan yang sama.
Model S-Works menggunakan Cane Creek kejutan Barrel Air kustom Double (yang lain akan datang dengan Fox diri pengaturan katup AutoSag), Posko mereka Blacklite penetes seatpost dan siap tubeless Roval Traverse roda serat karbon SL. Perhatikan hubungan lengan ramping baru berputar pada bantalan di semua titik. Model yang lebih rendah semua akan datang dengan guncangan AutoSag Fox, membuat mengatur cepat dan mudah.
S-Works Model mendapat e * tiga belas chainguide ... hanya dalam kasus.

Derailleurs Horizon XX1 belakang horisontal genjang dari dekat.
Sepasang di derailleur belakang XX1.
Kabel internal routing yang bahkan untuk dropper post.
Akan ada berbagai karbon dan bingkai paduan sepanjang rentang harga. Bagi mereka yang ingin mendapatkan sedikit lebih, mm, khusus, mereka akan menawarkan coil-spring model 180mm EVO dan semua-baru 100mm Enduro SX bingkai slalom ras. Bobot Diklaim untuk menengah adalah £ 25,9 untuk S-Works, £ 27,5 untuk Karbon Ahli dan £ 29,7 untuk Comp paduan. Ini adalah foto bobot sampel dan dapat berubah di produksi akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar