Senin, 09 Juli 2012

CUBE 29ERS UNVEILED 2013

Cube Upgrade 29er karbon mereka stabil, mereka telah direvisi Cube Elite super HPC 29 hardtail, ditunjukkan di atas, dan menampilkan full-suspensi AMS 100 HPC super 29.

Kedua sepeda mendapatkan Cube "Ride Geometri Agile", yang menetapkan ketinggian BB dan sudut garpu sama seperti pada 26ers dan memodifikasi posisi derailleur depan standar untuk menyediakan ruang yang lebih ban dan memungkinkan untuk chainstays sangat singkat. Hal ini juga membuat tabung kursi langsung sejalan dengan shell BB. Sudut pusat tetap sama menggunakan garpu mengimbangi kustom.

Dengan konfigurasi ini, semua ukuran bingkai memiliki sudut kursi identik dan tumpang tindih kaki kurang. Cube mengklaim "Geometri Ride Agile" memberikan sepeda penanganan yang hebat dan kelincahan dari 26 "dengan kecepatan dan rollover dari sebuah 29er.
Hardtail Elite super akan ditingkatkan dengan karbon, kaku lebih ringan dari sebelumnya super Elite Cube atau 29 Reaksi membangun. Ini juga dibuat kaku dengan putus sekolah X12 belakang Syntace. Feature adalah Shimano XTR groupset, wheelset Easton EC90XC, dan routing internal.


AMS 100 HPC Super 29


Sepeda Full Suspensi AMS 100 HPC super 29 dibangun ringan untuk XC dan ras Marthon. Dengan 100 mm perjalanan, beratnya di bawah 10kg (sub-£ 22, diklaim). Groupset adalah SRAM XX dan dengan wheelset EC90XC Easton. Bingkai hampir semua karbon, dengan bit paduan "mengurangi ke minimum absolut ... dengan semua kursi bantalan dan pelat hubungan yang terbuat dari karbon penuh."
Perhatikan gantungan derailleur lebih tradisional pada sussed penuh. Kursi tabung yang satu ini yang tetap lurus dan memotong downtube hanya sedikit di atas dan di depan BB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar