Kamis, 05 Juli 2012

RockShox/Lapierre Memperlihatkan Electronic Shock di Morzine

Lapierre dan RockShox, bersama dengan adik Lapierre yang merek, Haibike dan Roh, telah diam-diam bekerja pada sebuah kejutan yang dikendalikan komputer yang bernama 'ei' untuk Intelijen Elektronik. Shock didorong oleh sistem, dipatenkan oleh Lapierre dan dibangun bersama dengan RockShox pada platform 2013 RT3 Monarch. Sebuah polong melekat damper berisi motor servo yang mengubah kejutan redaman dari terkunci untuk terbuka lebar dalam 01 detik. Sensor pada engkol, tersembunyi di shell BB menentukan apakah pengendara yang mengayuh, sementara accelerometers terletak di topi batang dan slider garpu mendaftarkan keparahan dampak setiap SEBELUM roda belakang menyentuh benjolan.

 Di 2013 RockShox Monarch RT3 Relay peredam pada zesty Lapierre dari vintage yang sama. Kepala servo aluminium rumah motor digital proporsional listrik kecil yang mengoperasikan tiga pengaturan kompresi yang sama manual tuas yang lebih akrab biru. Cam internal yang mendorong jarum kompresi kecepatan rendah adalah baja tahan karat dan tidak ada detents. Rebound masih manual, melalui tombol merah di bawah kepala servo.

Sistem ini terkunci ketika mengayuh, terbuka saat meluncur dan memiliki dua mode untuk benjolan - platform mengayuh untuk hits kecil atau menengah dan terbuka lebar untuk hits besar. Penunggang memiliki empat pilihan di suatu saklar stang remote untuk beralih secara manual dari otomatis, mode menengah, terbuka atau terkunci. Juga, ada pilihan sensitivitas lima yang dapat dengan mudah diatur menggunakan layar untuk menciptakan sebuah perusahaan secara keseluruhan atau mulus. Sebuah rumah induk pengganti tutup komputer dan satu accelerometer, dan juga rumah layar yang saham kecepatan dan waktu fungsi dengan indikator modus shock. Para ei elektronik sistem dikatakan menambahkan 350 gram untuk sepeda. Harga belum ditetapkan dan tidak akan ada penjualan aftermarket untuk masa mendatang. Kabar baiknya, kita diberitahu, adalah bahwa ei akan muncul di sepeda relatif terjangkau. Lapierre akan memiliki 10 model di tiga titik harga yang berbeda, Haibike akan memiliki lima model dan Roh akan menawarkan tujuh.


(Searah jarum jam) serat karbon Lapierre yang zesty trailbike menampilkan ukuran baterai ei dipasang di tabung bawah. Remote control stang memiliki pena pusat untuk mengarahkan ibu jari Anda dengan benar. Sisi berlawanan dari Servo RT3 Monarch menampilkan tombol penyesuaian rebound. Accelerometer sensor yang lebih rendah dan kecepatan dari dekat. Layar ei dapat dihapus dengan twist - dan sistem akan berjalan tanpa itu. Penyesuaian kompresi Monarch yang dapat dioperasikan secara manual dengan kunci Allen 2.5mm - berjaga-jaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar