Rabu, 04 Juli 2012

MTB Lapierre 2013


Disebut IE, sistem ini menggunakan akselerometer depan dua dipasang, satu di garpu menurunkan dan yang lainnya di dalam komputer di bagian atas batang, bersama dengan sensor magnetik di poros engkol untuk menentukan kecepatan mengayuh dan pasukan dampak untuk secara otomatis (dan hampir seketika ) menyesuaikan pengaturan shock belakang untuk kinerja maksimum.

Satu hal yang segera terlihat adalah bagaimana jauh lebih kecil kotak aktuator kaget kontrol IRD elektronik Fox terpencil, meskipun mereka berdua melakukan hal yang sama.

Komputer diletakkan tepat di atas batang melalui lampiran atas topi berlari ke dalam tabung pengemudi. Hal ini membuat pasukan built-in accelerometer yang secara penginderaan konstan, sebagai lawan memiliki itu dipasang di lokasi yang berbeda jika hal itu terjadi di bar atau batang.
Accelerometer yang lebih rendah berfungsi sebagai sensor kecepatan.
 Ukuran baterai yang sama sebagai unit Di2. Sepeda berbeda Lapierre kita gunakan layout kejutan yang berbeda tergantung pada perjalanan.
Sebuah kemudahan untukkontrol atas / bawah modus tombol memungkinkan Anda siklus melalui modus manual dan menyesuaikan sistem.
Rebound menyesuaian terlihat di bawah kotak servo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar