Selasa, 03 Juli 2012

Trek Domane Endurance 2013

Frame Domane cukup besar ukurannya. Untuk sepeda yang mengklaim sebagai nyaman atas hal-hal kasar, semua tabung memiliki diameter besar dan membentuk yang terlihat mendukung kekakuan lebih fleksibel. Memang, bagian bawah seluruh sepeda dari kepala tabung melalui downtube / BB / chainstays ke putus belakang disebut Power Konstruksi Transfer dan dirancang untuk memaksimalkan, um, transfer daya dan menjaga frame lateral kaku.
Bagian dari kekakuan, dan, kami menduga, presisi kemudi, berasal dari pegunungan dan pembentukan tabung bawah-atas dan dikombinasikan dengan headtube meruncing. Apa yang Anda tidak dapat melihat adalah Trek E2 asimetris pengemudi tabung, yang lebih lebar dari sisi ke sisi dari depan ke belakang. Bingkai adalah sama apakah Anda menjalankan drivetrain mekanik atau elektronik, Anda cukup menggunakan busi yang berbeda.
Braket bracket menggunakan PF92, yang pada dasarnya bantalan internal yang terluas mengatur Anda akan menemukan. Non-driveside lengan engkol duduk rata pada frame, dan tabung kursi datang sampai ke tepi. Pada driveside, ada ruang untuk derailleur depan dan di Trek built-in chainguide.
Di balik BB adalah sebuah baut spatbor gunung kecil. Para ANT + DuoTrap kecepatan / cadence sensor cerdik diintegrasikan ke chainstay tersebut.
Di bagian belakang, fender kecil / rak baut semua tapi tak terlihat. Ini memulai debutnya di sepeda jalan Fisher Gary dan kami senang untuk melihat mereka melanjutkan. Sebuah lubang besar di bagian belakang chainstay membuat rute kabel dan kawat ke derailleur belakang mudah.
Di jantung USP Domane adalah yang Decoupler IsoSpeed​​. Tabung atas perpecahan hanya di depan tabung kursi dan terus di sekitarnya menjadi tetap kursi. Tabung kursi mengapung di antara mereka, berputar pada poros:
Lepaskan penutup (kiri atas) dan Anda akan melihat dua bantalan cartridge disegel (kanan atas, kiri bawah), yang memisahkan frame dari as roda. As roda berfungsi sebagai titik poros untuk tabung kursi, yang memungkinkan untuk dasarnya bertindak sebagai pegas daun. Menggabungkan dengan baik jumlah fleksibel dibangun ke dalam tetap seatmast dan kursi dan Anda memiliki bakat untuk menjadi sepeda yang sangat nyaman. Lihat saja langsung videonya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar