Senin, 02 Juli 2012

Sepeda Aston Martin One-77


Aston Martin One-77 adalah  pembuat  mobil sport yang paling canggih, model mahal yang pernah. Bahkan, pada waktu itu menjadi mobil baru paling mahal di dunia. Sementara mobil itu sendiri telah terjual habis, Aston Martin telah bekerja sama dengan Sepeda Faktor sepeda produsen untuk menawarkan pembeli versi roda dua. Bukan hanya sepeda pun akan cocok untuk membawa nama, dan memanggil pihak One-77 "sepeda jalan paling berteknologi maju di dunia."


One-77 adalah hasil dari tim-up antara Aston Martin dan Sepeda Factor, anak perusahaan yang baru terbentuk dari olahraga motor dan bf1systems kedirgantaraan pakaian, yang merancang teknologi tinggi F001 sepeda beberapa tahun lalu. Bahwa sepeda meletakkan dasar (dan seluruh rumah) untuk One-77. Aston Martin membawa Panache pemasaran sebuah perusahaan mobil performa tinggi olahraga dan nama One-77, nama yang sudah berteriak "ultra-eksklusif, teknologi tinggi kendaraan."

Seperti mobil One-77, sepeda ini menggunakan banyak serat karbon untuk menjaga berat badan serendah mungkin - frame, garpu dan setang semuanya terbuat dari bahan komposit ringan. Sepeda ini dilengkapi dengan Shimano Dura-Ace komponen dan gulungan di roda karbon dipesan lebih dahulu. Sebuah sistem yang terintegrasi pencahayaan dengan intensitas tinggi LED depan dan belakang LED merah terus disiapkan untuk pengendara sepeda senja. Ada tidak sebanyak untuk pakaian dengan bahan mewah di sepeda sebagai mobil, tetapi One-77 tidak fitur dijahit tangan setang dan sadel kulit sebagai semacam high-end, sentuhan sporty dan penghormatan kepada senama supercar tersebut.


Yang benar-benar menetapkan One-77 terpisah adalah lanjutan sistem komputernya, awalnya dikembangkan untuk F001 ini. Komputer menggunakan array kompleks sensor, termasuk GPS, sensor kecepatan roda belakang dan sensor posisi engkol, untuk mengambil analisis kinerja baik di luar pengukuran kecepatan dan jarak dari sistem lain. Ini memberi pengendara sepeda menu lebih dari 100 pengukuran tertentu, termasuk torsi engkol, kekuatan kaki dan kekuatan engkol, semua dipecah menjadi kaki kiri dan kanan. Pengukuran lainnya termasuk percepatan, kekuatan kaki terbuang, tingkat pendakian dan kecepatan roda belakang. Tentu saja, pengukuran tradisional seperti kecepatan, ketinggian lokasi, GPS dan denyut jantung juga merupakan bagian dari sistem. Ini mirip dengan labratory olahraga dalam bentuk sepeda.


Tidak hanya sistem komputer sangat rumit, itu terintegrasi mulus ke sepeda. Layar touchscreen backlit dibangun ke dalam setang dan elektronik dijalankan secara internal melalui frame. Pengguna mengoperasikan sistem dengan satu set kontrol yang dipasang di setang.

The One-77 ini dibangun sebagai alat pelatihan untuk pengendara sepeda serius, dan kami menebak pembeli akan memerlukan sponsor besar atau dua untuk menutupi biaya. Tidak ada harga tercantum, tetapi laporan Radar Sepeda bahwa sepeda akan dikenakan biaya sekitar £ 25.000 (US $ 39.000 di saat penerbitan). Itu tentang apa yang kita harapkan, mengingat mobil Satu-77 harga sekitar US $ 2 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar