Rabu, 27 Juni 2012

Pinarello Dogma XC Mountain Resmi Diumumkan, Dogma Baru 65,1 Think Sepeda Jalanan


Dikabarkan sejak Mei, Pinarello itu masuk kembali ke pasar sepeda gunung sekarang resmi. XC Dogma 9,9 29er menarik banyak teknologi dari sepeda Dogma jalan mereka, termasuk desain bingkai asimetris dan Torayca Nanoalloy.

Para seatstays menggunakan layout yang unik, dengan driveside yang tetap membungkuk tepat di atas jembatan dan memukul tabung kursi tepat di atas tabung atas. Tinggal non-drive tetap tegak dan hits tabung kursi di puncak itu. Menurut BR & DALAM cerita, Pinarello mengatakan ini mengurangi getaran. Penjepit kursi menggunakan kerah dan baut di setiap persimpangan.

The flare tabung kursi keluar sedikit di BB, dan downtube dan chainstays terlihat cukup besar. Rem belakang dipasang di chainstay, yang memiliki bagian, lintas lebih besar lebih kuat dari seatstay tersebut. Biasanya, ini memungkinkan seatstays tetap lebih tipis secara keseluruhan untuk sepeda lebih ringan dan naik lebih tunduk.

Fitur lain yang unik adalah pada bumper bagian bawah downtube mana itu memenuhi headtube tersebut. DT menyebar luas ke hampir membungkus seluruh headtube dari tampak itu. Bumper melindungi frame jika terjadi kecelakaan, menjaga mahkota garpu dari karbon cepak itu.

Para Nanoalloy Torayca menggunakan nanopartikel tertanam dalam serat yang "meledak pada dampak" untuk mencegah retak dan air mata dari pembentukan dalam bingkai dengan lokalisasi pasukan dampak. Kedengarannya aneh, tapi Pinarello yang berteknologi docs mengatakan itu membuatnya 59% lebih kuat pada dampak dari serat konvensional. Partai yang keluar untuk XC Dogma baru 9,9 adalah 15 Juli.

Dogma baru 65,1 Pikirkan 2 batang melengkung dengan bingkai mereka, asimetris tapi mendapatkan spec, karbon kuat ringan serat. Dimana Dogma saat ini 2 menggunakan 60HMK1 karbon, motor ini baru mendapatkan 65HMK1.

Bingkai juga akan diperbarui menjadi elektronik dan mekanik drivetrain siap. Ini akan datang dalam 12 ukuran dan tersedia melalui program cat adat mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar