Senin, 25 Juni 2012

NeilPryde Bura SL Lightweight Sepeda Race 2013


SL Bura adalah pro-tingkat jalan sepeda balap baru yang dikembangkan dengan umpan balik dari tim Kesehatan Serikat. Dimana Bayamo baru dan model-model sebelumnya mereka, Diablo dan Alize (review di sini), dirancang dalam hubungannya dengan BMW, SL Bura dirancang di rumah. Tujuannya adalah sub frame-750g yang kaku cukup untuk kompetisi belum cukup nyaman untuk pengendara sportif.

Kriteria lain adalah untuk menjadi Di2 kompatibel, memiliki garpu yang kaku cukup untuk pelari dan tanpa memukuli pengendara.

Jadi, kekakuan, kenyamanan dan ringan adalah tiga prioritas, aerodinamika dibiarkan Alize, dan Diablo tetap menjadi sepeda paling berat, yang ditujukan untuk pelari.


Berat garpu Diklaim adalah 308g, berat bingkai telanjang adalah 740G. Menambahkan perangkat keras (BB panduan, gantungan, baut) dan frame lengkap 772g. Itu nanah frameset pada 1080g. Mereka mengacu bahwa terhadap R5 Cervelo dan keluar 8g ringan untuk frameset total dan mengklaim memiliki kekakuan yang lebih baik di mana ia menghitung namun dengan lebih baik kedepan / belakang fleksibel untuk kenyamanan.

Ada model bingkai dua, bingkai mekanik standar dan Bura SL Di2 yang masuk di 760G. Lubang-lubang dibor untuk Di2 kabel perlu diperkuat, yang menambahkan beberapa gram.

Dimana pembangun banyak menggunakan Mandrel silikon untuk membentuk persimpangan lagu, Neilpryde menggunakan cetakan plastik yang kemudian terbakar. Mereka mengklaim ini memungkinkan dinding ketebalan lebih akurat, dan mereka menempatkan lapisan karbon 3K di dalam untuk kekakuan tambahan.
Ini menggabungkan dengan persimpangan, headtube sudut sirip dan squared off atas tabung untuk memaksimalkan kekakuan kemudi dan kekakuan torsi ketika Anda cranking sisi ke sisi.
Ada braket bawah PFBB30 dengan tabung kursi asimetris untuk memungkinkan penempatan yang tepat dari derailleur depan.

Para chainstays yang besar dan dirancang dengan serat terus menerus dari mana mereka bertemu BB semua jalan melalui drop out dan masuk ke seatstays. Hal ini menciptakan baik putus kuat dan lebih ringan. Mike Pryde, sepeda manajer divisi, mengatakan sepeda dapat dikendarai tanpa seatstays, bahwa chainstays adalah bahwa yang kuat.
Seatstays berada pada diameter minimum UCI 10mm. Mereka dikombinasikan dengan seatpost tunggal baut baru 27,2 untuk memberikan tumpangan cukup compliant.
Untuk model Di2, baterai ditempatkan tepat di bawah gunung botol air yang lebih rendah, yang menggunakan kit gunung baterai yang baut ke bos air botol. Mereka mengatakan ini menghemat sedikit berat dibandingkan menambahkan sisipan logam untuk baterai pemasangan bawah chainstay tersebut.

Enam ukuran yang ditawarkan, melalui XS XXL, dengan tabung atas mulai dari hanya 510mm sampai 595mm. Eceran adalah $ 4.250 untuk frameset tersebut (termasuk headset, seatpost dan klem karbon). Harga sepeda lengkap TBD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar