Kamis, 28 Juni 2012

GT 2013 - Xizang Titanium & Zaskar Pro LE Alloy 29ers, Hans Rey Editions


Bersamaan dengan 2013 jalan dan sepeda cyclocross diperkenalkan pada PressCamp, GT digali beberapa nama model klasik untuk kotoran. Nama-nama seperti Zaskar, Xizang dan Karakoram semua hidup kembali atau mendapatkan refresh modern.

The (malu-zang) Xizang titanium hardtail kembali, namun dengan 29 "roda. Ia mendapat headtube meruncing berbentuk, chainstays hydroformed dan downtube berbentuk. Itu membentuk membuatnya kaku lateral, menurut manajer pemasaran GT Chris Hopwood.

Frameset adalah dalam stok sekarang dan seharga $ 2.000. Tersedia dalam ukuran M, L dan XL. Jika Anda tinggal di Asia, Anda masih bisa mendapatkan ukuran "26.
Zaskar Pro LE merupakan remake lengkap dari garis Zaskar paduan. Yang baru akan datang dalam dua model, model dasar dan LE ujung atas. Ini 29er dengan bingkai 6061 paduan ringan yang datang dalam sekitar 1540g untuk kerangka menengah. Semua kecuali tabung kursi yang hydroformed.
Chainstay ini memiliki banyak terbentuk, kemudian dilas bersama-sama. Terputus-putus dingin ditempa dan posting rem belakang yang dibentuk menjadi dropout.
Spec dengan Easton EA70 roda dan batang, bar Crank Brothers dan posting, Wajah Ras engkol LP Berikutnya karbon, drivetrain XTR dan rem Formula R1 untuk $ 3.999. Rem gunung pasca memiliki sisipan diganti, sehingga frame tidak ditembak jika Anda menghapus baut mounting.
Karakoram 1,0 Hans Rey sepeda merayakan 25 tahun naik gila oleh Rey. GT adalah menciptakan garis sepeda baru yang membantu mengumpulkan uang untuk amal 4 Hidup Rey Roda, yang meningkatkan uang untuk membeli sepeda untuk daerah dimana penduduk baru mereka untuk memperbaiki kehidupan mereka. Dia membeli mereka lokal ke daerah yang semakin mereka, jadi mereka diarahkan untuk daerah itu dan membantu perekonomian lokal di lebih dari satu cara.
Model ini adalah entri $ 1.000 tingkat 29er yang menggabungkan banyak bagian sponsornya, termasuk Shimano dan Crank mengganggu.

Tidak ditampilkan, ada juga Zaskar 5500 $ 100 26 "model yang sudah spec'd seperti sepeda sendiri Hans dengan suspensi Fox, penuh XT, garpu 120mm, Ergon grip, dll

Untuk lineup normal, Zaskar 100 29er (tidak ditampilkan) memiliki versi Tim baru dengan XTR, engkol Wajah Ras karbon, Formula R1 rem, suspensi Kashima'd Fox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar