Kamis, 28 Juni 2012

BH memperkenalkan Lynx 6 Karbon 150mm MTB Baru


Lebih dari setahun yang lalu, BH memperkenalkan semua baru mereka, 100mm, karbon sepeda XC penuh, Lynx 4. Bahwa sepeda menandai lompatan besar untuk merek, sebagai 4 Lynx menampilkan semua lonceng dan peluit yang diharapkan pada perjalanan karbon high end, dan hubungan mereka dengan Dave Weagle membantu menghasilkan platform suspensi canggih yang termasuk Pivot Split. Mengambil apa yang mereka pelajari dari Lynx 4, Lynx baru 6 adalah sudah dewasa, perjalanan Semua 150mm Gunung rakasa dirancang untuk apapun yang Anda dapat melemparkan di itu.

Lebih pada Lynx 6 setelah istirahat.
Seperti, Lynx 4, 6 fitur mount kejutan mengambang yang memungkinkan kejutan untuk benar-benar bergerak karena kompres. Berkat perjalanan lebih lama dari 6 meskipun, penempatan yang tepat kejutan berarti mereka sudah harus menembus tabung kursi - sebuah desain yang tidak selalu bekerja. Namun, kebanyakan dari mereka sepeda terbuat dari logam, dan karena serat karbon memungkinkan untuk transposisi mulus antara struktur seperti terowongan shock, satu memiliki alasan untuk percaya akan jauh lebih tahan lama.
Seperti 4, 6 Lynx fitur Uhm monocoque dan konstruksi HM karbon penuh dengan braket pers cocok BB92 bawah, dan kepala tabung standar meruncing itu semua karbon - tidak cangkir aluminium.
Pengkabelan, Anda akan menemukan kabel pergeseran internal dialihkan bersama dengan kabel untuk Fox CTD remote pada shock belakang juga. The 6 Lynx juga memiliki panduan yang tepat untuk posting penetes seperti LEV KindShock ditampilkan di sini, dan seharusnya mendukung posting kabel internal diarahkan juga. Lain sentuhan yang sangat menyambut, adalah penambahan ISCG-05 tab pemasangan yang menambah fleksibilitas sepeda itu. Out belakang antara Pivots split Anda akan menemukan RWS DT 142 × 12 as roda memegang sesuatu bersama-sama, tepat di bawah posting karbon 160mm penuh gunung tab disc brake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar