Minggu, 24 Juni 2012

Cree-Powered Blinkies Blinder aksesoris sepeda dari Knog


Knog baru Blinder Lights menggunakan lampu Cree LED untuk kecerahan yang lebih baik dan akan datang dalam berbagai macam pola dan warna, dengan satu dan empat bola pilihan untuk depan dan belakang.

Orang-orang dari Knog mengatakan mereka pindah dari lampu silikon sangat keren yang pertama menarik perhatian kita untuk merek karena produsen Asia telah mengetuk mereka dan menawarkan mereka cara yang murah. Tentu saja kualitasnya tidak sama, tetapi ketika mereka setengah harga, sulit untuk membenarkan ketika Anda sedang berdiri di toko.

Untungnya, bukan hanya estetika itulah berubah, set fitur lengkap semakin massal ditingkatkan. Penutup mata baru memiliki satu atau empat lampu Cree, dan semua menggunakan built di konektor USB. Yang terakhir ini tidak hanya membuat mereka lebih mudah untuk mengisi (tidak ada kabel, yay!) Tetapi memungkinkan mereka untuk membuat kasus ini benar-benar tahan cuaca. Hal ini juga membuat mereka berada dalam baterai isi ulang berkualitas tinggi daripada baterai tombol mahal atau AAA. Ketika Anda menggabungkan 30-50 runtimes jam pada mode berkedip dan 800 pengisian daya baterai siklus, mereka pada dasarnya lampu yang akan berlangsung Anda seumur hidup. Tidak buruk untuk lampu $ 50 sub yang cantik, mudah digunakan dan sangat terang.

Yang-LED model yang dijual depan dan belakang secara terpisah sebesar $ 30 masing-masing atau dalam paket kembar dengan salah satu dari masing-masing sebesar $ 55. Keempat-bola lampu model akan sekitar $ 49 dan berat hanya 39g.
Penutup mata dimaksudkan sebagai "terlihat" menyala dengan 20 sampai 80 lumen tergantung pada model. Sudut balok adalah 120 ° yang lebar, dan satu kecil dan ringan cukup bahwa Anda bisa menempel theyre di setiap sisi helm untuk 360 ° visibilitas. Lampu belakang juga tersedia dalam desain vertikal dengan atau tanpa dasar reflektor. Blink adalah pola kreatif seperti yang Anda harapkan dari Knog, dan mereka semua memiliki padat pada mode, juga, yang memiliki sekitar runtime jam tiga.

Para memperlakukan nyata adalah integrasi konektor USB. Single-LED lampu depan memiliki iterasi terbersih (atas), model yang lebih besar memiliki plug keluar flip di bagian belakang unit.

Untuk benar-benar melihat ke mana Anda pergi, mereka bekerja beberapa model yang lebih cerah dengan sampai 900 lumen akhirnya. Pertama, meskipun, lampu akan datang Knog di Jalan harus 250 lumens dan keluar musim semi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar