Rabu, 06 Juni 2012

Ban Schwalbe 2013 – Full 29er

Untuk sepeda gunung, Schwalbe adalah membawa satu ton pilihan untuk kedua ukuran roda yang lebih besar untuk 2013. Lengkap mereka akan tersedia dalam ukuran 29er, dan 650B penggemar, baru atau lama, akan bisa memilih dari Racing Ralph, Rocket Ron, menonjol Nic, Hans Dampf dan Rapid Rob (semua ditampilkan di atas). Satu-satunya yang hilang adalah Furious Fred.

Lineup MTB Schwalbe yang jatuh ke dalam tiga kategori: Aktif, Kinerja dan Evolution. Garis anggaran Aktif mendapat KevlarGuard standar sabuk perlindungan baru. Garis Kinerja mendapat tapak senyawa baru ganda sebagai fitur standar dan dirancang untuk pengendara penggila rata-rata. Garis Evolusi tetap tidak berubah sebagai persembahan premium mereka.

Ron Rocket adalah ban all-around besar (kami pengujian set sekarang), bergaul dengan baik di kedua kondisi basah dan kering. Tapi ada beberapa keluhan Schwalbe dengar: Sulit untuk mendapatkan manik ke tempat duduk, dan kinerja akar basah dapat ditingkatkan. The Rocket baru Ron mendapat pengurangan 15% pada rolling resistance, blok tapak kuat dengan yang baru V-Groove dan dinding samping bertekstur baru. Yang terakhir dikatakan membuat tubeless pemasangan super mudah dan mengurangi perdarahan sealant melalui dinding samping dengan menambahkan karet sedikit lebih ke luar
The Rocket Ron baru, atas dan bawah, akan tersedia dalam tiga ukuran ban sepeda gunung. Fitur V-Groove adalah tiga celah pada setiap blok tapak. Ini memiliki manfaat yang tampaknya terpisah memberikan blok tapak permukaan yang lebih luas untuk pegangan yang lebih baik tanpa menurunkan kekuatan blok. "V" mengacu pada bentuk celah.

Dinding samping bertekstur halus juga memberikan perlindungan sedikit lebih untuk casing 127tip. Pola tapak yang sedikit direvisi, dan tinggi blok berkurang sedikit. Gabungan, mereka mengukur pengurangan 15% pada rolling resistance. Berat keseluruhan tetap dalam 5g yang asli. Hal ini akan tersedia dalam TBD 26 × 1,85 (385g), 26 × 2.1 (435g), 26 × 2,25 (470g), 27,5 × 2,25 (TBD), 700 × 33 (295g cyclocross), 29 × 2.1 (, baru ukuran) dan 29 × 2,25 (525g).

Semua ukuran dan berat adalah untuk Evolusi, beberapa ukuran juga tersedia dalam Aktif dan Kinerja.


Hans Dampf Gravitasi Super "setangguh ban menurun, cahaya sebagai ban Freeride" mereka masuk dirancang untuk balap enduro. Sementara 1000g "cahaya" ban mungkin tidak menggelitik orang XC 'naksir, Schwalbe mengatakan itu sekitar 800g kurang dari penuh pada ban DH dengan tabung. Bagi siapa saja yang naik sebelum sesi rusak mereka, itu hal yang baik, dan untuk sepeda DH yang sebenarnya, itu adalah 1.600 g pengurangan massa unsprung. Para Dampf Hans mendapat semua-sekitar Sepat karet-on-kevlar produksi pada lipat, tubeless-siap karkas. Hal ini akan tersedia dengan Senyawa Tripel mereka Star (Pace Star, Star dan Trail Vert Star).
Hans Dampf super Gravity pola tapak. Merah adalah bahan casing standar mereka, kuning adalah dinding samping Sepat. Apa yang baru adalah bahwa ia berjalan di dinding samping, di sekitar manik-manik dan semua jalan ke sisi lainnya. Ini membantu mencegah tusukan dan luka. Biru adalah memasukkan karet fleksibel yang membantu kaku dinding samping, seperti ban DH. Pada dasarnya, ini adalah dinding samping lapis ganda dengan tubuh tapak tunggal lapis, semua terjepit bersama untuk ban yang sangat sulit. Sementara hal-hal seperti Megavalanche dan enduros tidak besar di AS, banyak orang Eropa balap mereka cenderung untuk menjalankan ban DH berurusan dengan bebatuan bergerigi dan medan menghukum. Ban ini dirancang untuk memberikan perlindungan dan daya tahan untuk hal-hal tersebut tanpa berat hukuman.

Kosmetik, semua ban mereka mendapatkan font yang sedikit baru dalam abu-abu sedikit lebih gelap sehingga tidak akan menonjol begitu banyak. Mereka juga akan fitur yang lebih baik label pada dinding samping dengan jelas, cepat mengilustrasikan manfaat dan bagus, kotak grafis.

Untuk hal-hal 650B, inilah ukuran yang akan ditawarkan pada saat peluncuran:
* Hans Dampf - 27,5 x 2,35 (Gravity biasa dan Super) (g TBD)
* Knobby Nic - 27,5 x 2,35 (g TBD)
* Racing Ralph - 27,5 x 2,25 (530g)
* Rocket Ron - 27,5 x 2,25 (g TBD)
* Rapid Rob - 27,5 x 2,25 (g TBD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar