Kamis, 07 Juni 2012

Foto : Pembuatan Ban SCHWALBE ROAD

Schwalbe sudah membuat ban sepeda sejak 1973, dan itu saja yang mereka buat. Tidak seperti Kenda, Maxxis, dll, mereka tidak membuat ban untuk mobil, ATV atau apa pun. Hanya sepeda. Mereka memiliki pabrik sendiri di Jakarta dan membuat semua tubulars mereka di rumah. Lokasi menempatkan pabrik mereka di dekat perkebunan karet, yang mengurangi pengiriman (bahan bakar, polusi, dll - yay).

Mereka dikirim bersama presentasi penuh pada tubulars buatan tangan mereka, berikut adalah beberapa foto:
Benang spooled pada drum perak menjadi lembaran, kemudian lateks dituangkan dan merapikan untuk menciptakan bangkai dasar.
Dua lembar bangkai dihubungkan.

Tapak diletakkan terbalik / ke luar pada formulir (cahaya abu-abu), sabuk perlindungan tusukan ditempelkan ke tengah itu (hitam dengan laser merah panduan) maka bangkai ditempelkan ke atasnya.
Sebuah tube lateks diekstrusi dalam ban memberi mereka dalam ketebalan yang sama dinding samping dan retensi udara yang lebih baik. Mereka menggunakan inti katup dilepas untuk memungkinkan Anda menggunakan mereka Doc Biru atau sealant lain untuk membantu mencegah flat. Setiap tabung diisi dan diuji selama 24 jam sebelum dijahit ke tabung.
Ujung-ujungnya dilipat dan dijahit satu sama lain, maka tabung dimasukkan di bawah kain penutup.
Bingkai dijahit menutup sekitar tabung, maka pita dasar (tengah) melekat lebih jahitannya. Voila, ban tabung.
Setiap ban sudah terpasang, meningkat dan diperiksa untuk "habis" untuk menguji setiap tonjolan dan pastikan itu bulat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar