Kamis, 07 Juni 2012

Kinfolk Bicycles – Sepeda Handmade dari Tokyo


NAHBS memberi kami mengisi fixie kami untuk sementara waktu, kemasan banyak sekali mengagumkan frame trek buatan tangan. Sekarang kami hadir kerabat Perusahaan Sepeda dari Tokyo.

Kerabat mempertahankan pendekatan vintage untuk framebuilding sambil menambahkan sedikit modernitas fixie. Konstruksi rangka Standar menyeret Tange No 1 tabung, kembali populer di tahun 80-an dan 90-an dan tetap gaya. Mereka akan menambahkan apa pun yang gemerlapan, warna mencolok, atau padat yang Anda inginkan pada bagian atas lapisan dasar krom. Sebuah template lagu-sentris klasik, garpu depan dan belakang dapat secara optional dibor untuk rem. Meskipun mereka mengkhususkan diri dalam frame lagu, framebuilding kerabat yang tidak terbatas. Sepeda mereka ditampilkan dalam Majalah Wallpaper digunakan S & S kopling untuk mudah dis-assembly dan mereka memiliki portofolio yang luas dari frame jalan kustom.

Sebuah pilihan yang berbeda tabung baja beberapa ditawarkan untuk beberapa Yen ekstra - Kaisei 8630R, Columbus Roh Keirin dan besar Kaisei 019 dan Kaisei 8630R.
Tinggal kursi Kusaka datang standar, tetapi mereka akan membuatnya klasik vintage atau fastback jika Anda inginkan. Sebuah bingkai standar berjalan sekitar $ 1800 (dengan perhitungan saya) dengan sekelompok tambahan add-ons termasuk lugs garpu mewah terdaftar di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar