Minggu, 03 Juni 2012

Specialized Demo8 Carbon DH Mountain Bike Unveiled


Awalnya dimasukkan ke dalam gerak sebagai bagal uji konsep, 2013 Khusus Demo8 Karbon berakhir mengejutkan insinyur mereka dengan kekakuan nya. Jujur, meskipun, setelah melihat Sesi Trek dan Santa Cruz V10 sepeda turun ke sirkuit Piala Dunia gaun serat karbon, tidak mengherankan S Big adalah membawa ini keluar.

Seperti mereka sepeda, Demo8 menggunakan segitiga depan karbon dengan paduan di belakang. Ini akan mencakup ISCG05 tab dan mendapatkan ketinggian 3-posisi bawah braket disesuaikan.

Dua model akan tersedia, Edisi Tim (atas) dan Demo8 1 Karbon, plus rangkaian bingkai S-Works. Keduanya berjalan Rockshox garpu Boxxer dengan 8 "dan kursi ganda mereka tetap segitiga belakang dengan 8" dari perjalanan roda belakang. Selain frame baru semua, mereka mendapatkan beberapa komponen baru untuk pergi dengan itu. Bom melalui istirahat untuk semua rincian ...



S-Works Tim bingkai Edition menggunakan FAKTA atas Khusus karbon tingkat 11m, Demo 8 1 Karbon mendapatkan FAKTA 10 karbon dan hanya hukuman berat 50g. Keduanya menggunakan proses konstruksi baru yang membangun segitiga depan dalam dua bagian, membiarkan mereka men-tweak cetakan lebih baik untuk menempatkan lebih banyak materi mana itu dibutuhkan (seperti bagian bawah 4mm tebal downtube) dan kurang di mana itu tidak penting atau mungkin untuk mengambil dampak. Mereka juga terikat lengan paduan ditempa ke headtube dan area bawah braket untuk meningkatkan permukaan kontak dan daya tahan untuk bagian-bagian berputar.

Edisi Tim mendapat link kejutan magnesium, Demo8 1 mendapat link paduan. Dari sana, syok memiliki gunung sedikit lebih maju, yang memberikan sepeda tingkat guncangan yang lebih progresif. Dengan menukar dalam poros eksentrik untuk shock atau menjaga satu konsentris, Anda mendapatkan tiga pilihan yang berbeda bottom bracket tinggi efektif.

S-Works TE adalah 7.8 pound (3.5kg) tanpa kejutan, yang hampir satu pon penuh lebih ringan dari bingkai paduan (£ 0,9 tepatnya).



Headtube yang lurus 1,5 "dan sepeda S-Works mendapat Rockshox Boxxer Piala Dunia dengan kandang Emas Hitam. SRAM PR manajer Tyler Morland mengatakan kepada kami ini bukan lapisan DLC mereka telah bermain dengan di masa lalu. Sebaliknya itu adalah "anodization pengobatan dengan aditif proprietary. Kami tidak siap untuk berbicara tentang semua fitur dan manfaat dari it yet, tapi itu tidak membuatnya slipperier. "

Sepeda S-Works juga mendapatkan kustom DT Swiss FR600 pada 240 hub dengan Jagal ban 2,3 Khusus menyediakan pegangan.



Renthal 6-baut DM batang dan bulat stang keluar kokpit bermerek. Sekarang Anda dapat batu sepeda mengatur hampir persis seperti disponsori Sam pengendara ras Bukit seluruh dunia, termasuk kaset 6-speed kustom belakang dengan gigi kecil 9T pada hub kustom DT Swiss dan freehub Khusus, bersama dengan sempit 12 × 135 melalui belakang -poros.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar