Kamis, 02 Agustus 2012

TREK MEMPERKENALKAN SEPEDA GUNUNG 2013

Sementara super baru cahaya versi SL berat Superfly dan Superfly 100 cenderung untuk mengumpulkan perhatian yang besar, 2013 Trek garis MTB adalah lebih dari berat badan hanya cahaya. Tentu, Trek menerapkan proyek Apollo untuk "awal-awal dari-, tidak-memegang-dilarang, inisiatif ada detail-yang terlalu kecil untuk membuat negara lintas mesin ras utama dari bawah ke atas," tetapi Stache semua baru menunjukkan mereka berpikir tentang pengendara yang tidak pembalap juga. Dengan perbaikan yang diperlukan untuk EX Bahan Bakar, berat badan berkurang dan kepatuhan meningkat dari yang Superfly, dan Stache semua baru, Trek terlihat memiliki penawaran yang sangat ampuh sepeda lagi, untuk 2013.

Trek 896g hardtail bingkai 29er merupakan kesepakatan yang cukup besar, tapi kami akan sampai ke bahwa dalam satu detik - mari kita bicara tentang Stache yang pertama. Agaknya nama untuk stang kumis Ross luar biasa Schnell telah olahraga untuk beberapa waktu sekarang, Stache adalah semua tentang apa Schnell melakukan yang terbaik: bersenang-senang pada sepeda. Stache ini adalah hardtail 29'r semua baru dengan tujuan membangun geometri jejak dibangun sekitar tetap rantai pendek, garpu 120mm, dan 2 × 10 drivetrain. Tambahkan siluman penetes pasca routing, ISCG 05 gunung, pressfit BB, kepala tabung runcing, sebuah 142 × 12 belakang melalui poros dan Anda yang tersisa dengan satu rad Stache, eh, sepeda. Ketika datang ke 29ers, Stache menandai keberangkatan dari sepeda XC berorientasi Trek dari masa lalu, yang mendukung, lebih mampu menyenangkan, 29'r do-it-all ekor keras.


Awalnya, dua model akan ditawarkan, satu dengan Fox QR15 garpu dan XT Bayangan Ditambah derailleur belakang dan Race Wajah engkol pencocokan hijau Turbin, sementara yang lain akan dilengkapi dengan Maxxle, RockShox 15mm Shimano SLX Bayangan Ditambah derailleur belakang, dan Face Ras naik engkol.
Superfly 100 ditempatkan pada diet yang sama, sehingga dalam 100 Superfly 1650g SL. Itu penurunan 22% pada berat badan jika Anda menghitung. Memang, perjalanan roda belakang frame itu turun dari 110 menjadi 100mm, untuk menyediakan rig ras suspensi lebih berorientasi penuh, ada yang kurang, itu masih mengesankan. Sebagaimana dicatat, Superfly 100 SL juga menerima tabung roll-bungkus jok dan karbon penjepit kursi posting untuk menjaga compliant hal, dan nyaman di belakang. Selain itu, Superfly 100 SL calo kemampuan untuk menjalankan baik RockShox atau lockouts Fox kejutan terpencil, secara internal melalui frame. Tiga karbon Superfly 100 SL model akan ditawarkan, dengan aluminium Superfly 100 model AL masih ditawarkan dengan warna baru dan komponen.
Terakhir, namun tidak sedikit, EX Bahan Bakar terhormat. Kami sedikit terkejut tidak melihat versi 650b Bahan Bakar, tetapi masih menerima beberapa upgrade bagus seperti ISCG 05 tab dan siluman rute penetes pos. Ini semua di samping perjalanan sedang dilanda kembali ke 130mm depan dan belakang yang hanya berfungsi untuk meningkatkan kelayakan jalan Fuel. Tentu saja tugas suspensi diurus oleh guncangan yang sangat baik Trek DRCV dan garpu - yang tampaknya Trek menawarkan spacer volume yang disesuaikan untuk sekarang, yang akan memungkinkan Anda untuk lagu kustom kurva musim semi garpu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar