Rabu, 01 Agustus 2012

Raleigh Commuters 2013

Seiring dengan jalan 2013 dan sepeda gunung, Raleigh tidak mengecewakan dengan berbagai pertumbuhan perkotaan, dan sepeda komuter jejak untuk setiap jenis pengendara.

Untuk hipster 100%, Tripper adalah sepeda baja baru yang meminjam kerangka Furley tetapi menempatkan batang one-piece sempit stang datar dan hub internal gigi belakang. Itu bagian dari garis mereka "Tuan Tanah" dari sepeda perkotaan yang dirancang untuk menjadi super mudah digunakan namun memiliki daya tarik sedikit lebih luas daripada sebuah singlespeed.
Periksa bar one-piece / batang / headset topi dan warna garpu baja cocok. Berat (ya, kita menimbang sepeda perkotaan juga, tentunya) adalah £ 25 14oz.
Klasik sepeda jalan baja mendapat Model Mixte.
Detour sepeda komuter akan diperbarui dengan SRAM baru Via kelompok pada model atas sebesar $ 1.650.
Misceo adalah pekerja keras perkotaan mereka. Itu yang banyak orang ingin tingkat dasar sepeda gunung menjadi, sesuatu yang bisa menyalahgunakan sekitar kota dan juga mengambil jejak kereta api, tetapi menemukan bahwa 26 "roda tidak cukup memadai. Ini memiliki roda 700c/29er dengan berbagai membangun.
Ritel hanya $ 1.750. Berat adalah £ 27 12oz. Periksa chainstays sangat berbentuk dan hydroformed.
Untuk naik, kota lebih cepat lebih berorientasi, Cadent mendapat whammy ganda internal gearing dengan Nexus Shimano 8-speed hub dan Metropolis FSA 2-kecepatan crankset. Penuh rak dan gunung fender pada bingkai paduan hydroformes hanya $ 1.100.

Berat nya hanya £ 25 8oz. Ada juga I11 Cadent dengan Alfine 11 (tidak ditampilkan) dan rem cakram sebesar $ 1.800.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar