Minggu, 29 Juli 2012

DIAMONDBACK PODIUM 7



Pertama terlihat di Interbike tahun lalu ditagih sebagai model 2012, Podium Diamondback 7 sepeda jalan ini setidaknya sekarang bergulir ke arah produksi dengan ketersediaan "oleh akhir musim gugur atau awal musim semi."

Podium 7 akan datang dalam dua trim level, yang campy Rekam super awalnya ditunjukkan, dan SRAM Merah membangun, yang berjarak sekitar satu-satunya berita yang tidak akan tampak seperti copy paste dari artikel kami dari September. Itu, dan cukup menarik skema warna merah, yang baru.

Berikut jangka bawah: Tujuan adalah untuk menjadi indah dan fungsional, sehingga mereka bekerja dengan dua pihak luar. Kevin Quan Studios membantu mengembangkan desain bingkai teknologi dan Industri dari Studio Barat di Boulder, CO

Ini memiliki AMP (Advanced monocoque Proses Molding) SL frame yang sudah dibangun dengan cetakan baik internal maupun eksternal untuk mengoptimalkan pemadatan dan mengurangi bahan berlebih. Bingkai dengan berat diklaim dari 850g (56, dicat), lebih ringan 100g daripada kerangka AMP reguler di Podium 5 dan 6. PFBB30, headtube meruncing dan serat garpu 360G terus menerus karbon karbon yang lengkap.

Ini terlihat agak aero, tetapi membentuk ujung depan benar-benar dilakukan untuk terlihat.
Bagian belakang dan tabung kursi dirancang untuk menawarkan kepatuhan yang baik dan lateral kaku. Tabung kursi cukup tipis dengan seatpost 27,2 untuk lebih meningkatkan kenyamanan.
Chainstays -nya asimetris dengan tebal non-melaju sisi tinggal untuk mengambil keuntungan penuh dari lebar BB shell. Kabel-kabel semua berjalan internal dengan penutup kecil di BB untuk menutup semuanya.
Sepeda berat lengkap tanpa pedal adalah £ 14 6oz dengan SRAM Merah. Harga adalah $ 6.500 (Merah) dan $ 8.500 (Rekam Super).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar