Senin, 30 Juli 2012

COLNAGO RAYAKAN Voelcker'S TDF PERFORMANCE DENGAN SEPEDA LIMITED EDITION POLKA DOT C59

Colnago baru saja mengumumkan edisi 135-sepotong terbatas lari dari C59 bingkai jalan mereka sepeda Italia untuk merayakan 135 Thomas Voelcker itu poin dalam perebutan Jersey Pendaki di tahun ini Tour de Prancis.


Frame tersedia dalam geometri standar dan landai, dibuat untuk standar kelompok elektronik mekanis atau Di2/EPS.

"Thomas adalah salah satu pahlawan dari Tour de Prancis dan sehingga hanya benar kita merayakan keberhasilannya dengan sepeda khusus," kata Ernesto Colnago di website merek.

"Kami terinspirasi oleh cara ia memenangkan tahapan, terutama panggung untuk Bagneres-de-Luchon, bahwa adalah pertunjukan nyata dari Panache Thomas dan karakter. Dia juga mengambil jersey polkadot hari itu dan kemudian menyimpannya sepanjang jalan ke Paris. Kami sangat bangga bahwa dia dan pengendara lain lain di Tim Europcar menggunakan Colnago baru C59 Italia dan M10 S Tim sepeda Edition. "

Para Italia C59 adalah bingkai jalan atas Colnago, dan Voelcker mengendarai bingkai dicat persis seperti ini pada hari terakhir dari le Wisata. Frame sekitar 1.000 g dan dibangun dengan karakteristik tabung berusuk atas frame lain Colnago yang klasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar