Kamis, 03 Mei 2012

Smart e-bike melalui fase pengujian akhir


Smart telah menyediakan beberapa informasi lebih lanjut tentang perampokan pertama perusahaan menjadi transportasi dari varietas, roda dua pedal-membantu. Dengan bantuan dari orang-orang seperti induk perusahaan Daimler, pemasok baterai sepeda, Berlin-based e-Bike produsen yang membantu dalam desain, ebike cerdas dimasukkan melalui langkah pada Februari di Majorca untuk menguji sepeda depan yang akan datang rilis.

Sementara tim yang mengharapkan pedelec (pedal listrik siklus) terutama akan digunakan dalam lingkungan kota yang relatif datar, pengujian terakhir sebelum rilis motor dilakukan di perbukitan Majorca untuk mengkalibrasi sepeda yang sesuai dengan berbagai kondisi. Ebike memiliki tingkat bantuan empat dan empat tingkat pengereman regeneratif.

250 Watt motor brushless bermotor roda hub terintegrasi ke roda belakang dan ini didukung oleh baterai lithium-ion BionX bahwa klaim pintar akan melengkapi kekuatan pedal Anda hingga 100 km (62 mil), tergantung pada letak tanah. Para ebike cerdas adalah karena keluar pada pertengahan tahun untuk sekitar US $ 3.800.

Visi dari fase pengujian akhir dilakukan di Majorca dapat dilihat pada video di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar