Minggu, 06 Mei 2012

Penampilan Perdana : Open Cycles O-1.0


Industriawan veteran Gerard Vroomen (Co-founder Cervelo) dan Andy Kessler (Mantan CEO BMC), telah bermitra bersama dalam sebuah usaha baru yang menarik dijuluki OPEN. Dengan peluncuran O-1.0 hardtail mereka, merek baru melahirkan nama untuk diri mereka sendiri, mengklaim sepeda menjadi 29-inci paling ringan produksi hardtail di pasar.

Tapi seberapa ringannya? Klaim untuk ukuran  frame, skala register hanya 850 gram. (Bahkan, beberapa frame telah datang di baik di bawah yang-media ukuran hadir di Sea Otter yang beratnya hanya 828 gram.) Sebuah sepeda lengkap dibangun dengan papan atas kelompok XX SRAM (dan XX tingkat SID garpu) dan engkol Rotor beratnya hanya 18,2 kilogram sans pedal.

Hal baru yang menampilkan routing kabel sepenuhnya internal dan elektronik dan hidrolik (top-tier, kapal $ 12.000 O-1.0 dengan drivetrain hidrolik Acros ') kompatibilitas drivetrain, Ini Vroomen jelas dan Kessler tidak hanya bermain mengikuti pemimpin dengan proyek mereka terbaru baik .

Penggunaan standar bawah braket BBright membatasi pilihan engkol jauh kecuali Anda memilih untuk menggunakan adaptor, namun sistem tersebut telah terbukti sangat kaku-yang dibuktikan dengan aplikasi standar di seluruh lineup jalan Cervelo itu.


OPEN O-1.0 tersedia sekarang, meskipun hanya ukuran besar. Semua ukuran lainnya akan tersedia pada akhir Juni, dan akan dijual melalui jaringan dealer sekitar 50 bata-dan-mortir dealer nasional. Online, O-1.0 tersedia secara eksklusif melalui pengendara sepeda Kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar