Selasa, 01 Mei 2012

Helm Sepeda Prototype Torch


Los Angeles desainer industri Nathan Wills adalah pengendara sepeda avid, tetapi ia memiliki mengeluh tentang lampu sepeda yang paling tradisional - dalam rangka bagi mereka untuk benar-benar akan melihat pada malam hari, mereka harus dilihat langsung. Dia memutuskan untuk membuat lampu kepala dan ekor yang sangat terlihat dari samping juga. Sementara ia di itu, ia juga diposisikan mereka lebih tinggi dari biasa sepeda-mount lampu, dan membuat mereka jauh lebih sulit untuk mencuri. Hasilnya adalah prototipe Obor T1 - helm sepeda dengan built-in panel bercahaya.

Fitur T1 putih lampu LED di depan dan yang merah di belakang, yang dilindungi oleh lensa plastik. Lensa ini membantu untuk lebih merata membubarkan cahaya lampu ', sehingga dapat dilihat dari sudut pandang yang lebih luas - mereka juga berfungsi melindungi lampu dari air dan kotoran jalan.

Daya disediakan oleh dua baterai isi ulang CR2, yang harus menyediakan lebih dari lima jam waktu berjalan di non-flashing mode. Jika salah satu mode flashing beberapa digunakan, mereka harus bertahan jauh lebih lama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar