Selasa, 22 Mei 2012

Laser Spoke output daya buat para pesepeda

Elektronik modern telah memberi kita sarana untuk mengukur hampir setiap bagian dari kinerja kami - kecepatan, jarak, vertikal, denyut jantung, dll Tapi masih ada variabel lain yang ikut terukur oleh atlet rata-rata. Laser Spoke memberikan solusi aftermarket sederhana untuk daya bersepeda pelacakan.


Laser Spoke adalah alat ukur digital yang universal yang sesuai dengan roda belakang mulai dari sepeda BMX untuk sepeda balap jalanan. Mengukur daya, lulus dari kaki Anda ke drivetrain dan roda sepeda, pada jari-jari roda belakang melalui sistem berbasis laser optik. Para desainer memilih untuk menggunakan roda belakang, seperti yang mereka katakan itu bertindak seperti pegas torsi, memutar dalam menanggapi torsi diterapkan. Laser Spoke mengukur jumlah twist, untuk memberikan pembacaan kekuasaan.

Sistem ini terdiri dari laser dan posisi-sensitif detektor dipasang pada hub, dan prisma sudut kanan melekat pada pinggirannya. Dalam operasi, laser kebakaran balok tersebut pada prisma, yang kemudian melemparkan kembali pada detektor. Detektor menghasilkan sinyal listrik yang sebanding dengan posisi sinar laser, defleksi balok dan torsi diterapkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar