Kamis, 24 Mei 2012

Blink/Steady lampu sepeda menyala dan mati secara otomatis bila dicuri

Lampu sepeda mungkin tidak tepat menjadi masalah yang perlu pemecahan, tetapi berikut ini diakui dapat dikatakan tentang sebagian besar dari mereka - mereka mudah dicuri jika dibiarkan pada sepeda tanpa pengawasan, orang yang mulai naik saat senja bisa lupa untuk mengaktifkan mereka, dan orang-orang yang sama dapat lupa untuk mematikannya ketika mereka mencapai tujuan mereka. Nah, pembuat dari Blink/Steady Light Sepeda telah menetapkan untuk mengatasi semua itu kekurangan.

Tahan air Blink/Steady adalah sejauh ini hanya tersedia sebagai lampu ekor, meskipun lampu kepala ternyata dalam perjalanan. Ini mesin dari blok yang solid dari aluminium, dan menempel ke posting kursi motor menggunakan susunan sebuah sekrup set dan dua baut - hex kunci pas dilengkapi pencuri bisa secara teoritis masih menangkap itu, meskipun akan membawa mereka beberapa waktu dan usaha baik untuk mencari hal yang keluar, dan menghapusnya.

Sebuah photosensor built-in mendeteksi ketika itu menjadi cukup gelap untuk cahaya untuk diperlukan, dan memungkinkan untuk datang sekali naik dimulai. Menurut produsen, tidak tertipu oleh hal-hal seperti lampu depan atau lampu jalan. Cahaya juga mengandung accelerometer (juga dikenal sebagai sensor gerak), yang dapat mengetahui bahwa sepeda motor itu bergerak.

Cahaya disediakan oleh dua .5 watt LED, yang terlihat pada rentang 180 derajat. Lampu-lampu dapat diatur dalam mode berkedip, atau diubah ke mode mantap dengan membalik cahaya lebih. Power berasal dari dua baterai AAA, yang dikatakan menyediakan hingga 200 jam waktu berjalan terus menerus.

Trio Brooklyn berbasis desainer dan insinyur di belakang Blink/Steady sedang mengumpulkan dana untuk produksi komersialnya, pada Kickstarter. Sebuah janji dari US $ 95 akan membuat Anda salah, ketika dan jika mereka menjadi tersedia. Hal ini dapat dilihat digunakan dalam video di bawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar