Minggu, 20 Mei 2012

DeLorean Is Back-tapi kali ini sebagai sepeda


Penggemar DeLorean yang sangat senang bahwa mobil-mobil yang datang kembali tapi kecewa pada harga sekitar $ 90.000, ada perak, stainless steel-lapisan. Marc Moore, pembuat sepeda, telah bekerja sama dengan Stephen Wynne, presiden dari inkarnasi baru, Texas berbasis DeLorean Motor-yang berencana tahun depan untuk merilis versi listrik dari ikon, camar bersayap sedan dari tahun 1980-untuk memperkenalkan DeLorean Sepeda.


Model pertama Sepeda DeLorean, para "anyday," adalah sebuah sepeda 11-kecepatan dengan "bercahaya" roda dilapisi bahwa "tampaknya menghidupkan" ketika lampu bersinar pada mereka. Sepeda motor seharga $ 5.495, yang mungkin tampak agak tinggi. Seperti leluhurnya, meskipun, sepeda akan bernada sebagai rasa diperoleh. "Ini sepeda yang penggemar sepeda dapat melihat dan berkata, 'Ya, itu keren, dan punya semua peralatan yang tepat di atasnya,'" kata Wynne.

Penggemar Kembali ke Masa Depan mungkin underwhelmed, namun, seperti sepeda akan kurang beberapa peralatan kunci-yaitu, sebuah mesin yang dapat mendorong pengendara untuk kecepatan sampai mph waktu perjalanan memungkinkan 88. "Hal ini dapat pergi secepat Anda dapat mengayuh," kata Wynne. "Mungkin ada fitur pedal-per-menit '88 'yang kita bisa faktor di sana." Memperkenalkan Sepeda DeLorean.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar