Kamis, 19 April 2012

Sepeda Merk OPEN 1.0 29er


Gerard Vroomen dan Andy Kessler yang meluncurkan sepeda MTB bernama OPEN, merk sepeda mereka pada Sea Otter.

Disebut O-1.0, nama mengacu pada salah satu nomor model untuk merek OPEN. Ini adalah serat karbon UD 29er hardtail, dan ringan. Ini juga cukup kaku dengan penanganan ketat, dan mereka memberi beberapa fitur unik pada frame untuk membantu membedakannya.

Geometri sepeda dilakukan dengan menumpuk dan mencapai panjang top tube. Vroomen mengatakan ini memberitahu Anda bahwa jika Anda berada di satu frame dan Anda ingin pergi dengan batang pendek atau lebih panjang 10mm, Anda mungkin pada sepeda ukuran yang tepat. Jika Anda ingin mengubah panjang batang 20mm, Anda perlu pergi ke sepeda ukuran depan. Ini akan ditawarkan dalam empat ukuran, Kecil thru XL, masing-masing dengan perubahan dalam jangkauan 20mm dari 395mm ke 455mm (jangkauan adalah jarak horisontal dari pusat BB ke puncak headtube tersebut).

Frame seharga $ 2.700 dan $ 3.400 dengan crank kustom, BB dan chainring. Pada peluncurannya, mereka juga akan menawarkan sebuah X0 membangun dengan stealth components 3T dan roda Swiss DT dan rem MT6 Magura. Fork dari Rockshox, mereka masih memutuskan model 'why'. Harga akan menjadi sekitar $ 6.500, tetapi tidak selesai sampai garpu spesifikasi diputuskan. Mereka juga akan menawarkan model edisi terbatas dengan Acros A-GE hydraulic shifting dan ENVE wheels ad cockpit. Harga ini kemungkinan akan menjadi sekitar $ 12.000.

Menariknya, kata Kessler selain edisi terbatas mereka pikirkan membangun akan menjadi 1 × 11 SRAM.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar