Rabu, 18 April 2012

BMC Meluncurkan Teamelite TE01 29 Carbon Hardtail


Pabrikan sepeda BMC meluncurkan sepeda karbon pertama hardtail 29er. Pada penampakan itu jelas bahwa BMC baru berjuluk Teamelite TE01 29 bukan sekedar sepeda karbon cookie-cutter.

Menurut BMC, yang TE01 29 dirancang dari bawah ke atas menjadi tanpa kompromi sepeda balap yang "Cepat, efisien dan lightwight."

Bagian cepat ini berkonsentrasi pada geometri dan 29-inci roda. Secara umum, BMC tidak terkesan dengan geometri ras rata 29er di industri, sehingga bekerja untuk menciptakan sebuah "lebih baik" pilihan. Apa yang muncul adalah sepeda dengan chainstays lebih pendek, seorang pemalas sudut headtube, bottom bracket yang lebih rendah dan toptube lagi (dirancang untuk dijalankan dengan batang pendek dan bar lebar). Para chainstays adalah mengesankan pendek di 16,8 inci, sudut headtube adalah 70 derajat, drop bawah braket adalah 2,6 inci dan rendah toptube untuk ukuran menengah adalah 24 inci panjang.

Untuk efisiensi, BMC dirancang sepeda menjadi kaku di headtube melalui braket bawah dan chainstays, tetapi juga memiliki sedikit kepatuhan vertikal untuk menciptakan pengendaraan yang lebih nyaman yang mengalahkan pembalap sampai kurang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar