Rabu, 28 Maret 2012

Kalbe - Funbike in Love

Sebuah kabar dari email memberitakan untuk ikutan gowes bareng komunitas Kalbe Cempaka Putih bertema "Funbike in Love" hari Minggu tanggal 10 Maret 2012. Gowes dari Kalbe Cempaka Putih (depan ITC Cempaka Mas) sampe ke Semanggi. Cari-cari temen dikantor buat ikutan gowes Kalbe, eh langsung banyak juga yang mau gabung. Kita coba koordinasi, kita berangkat dari kantor di Bekasi pake truk + mobil buat angkut sepeda sama orangnya ke Cempaka Putih.

Kita ketemuan dikantor dan berangkat ke TKP pukul 5.30 WIB. Nyampe disana kita turunkan tunggangan ke aspal. Persiapan sama panitia yang udah ngendon di Kalbe Cempaka Putih. Sampe jam 8an kita semua berangkat...zuuus.

Hari minggu jalanan lumayan sepi, kita gowes ke arah Senen lewat underpass Senen. Pas turunan underpass...uenak banget, afternya itu lumayan naik ke per4an Senen...lancar. Menuju ke Gambir lewat samping RSPAD lancar - depan kedutaan AS ke patung kuda lancar. Wuuzzz...lancar ke arah Menara Mandiri sedikit gerimis, tadinya pesimis nich kalo ujan turun. Tapi alhamdulillah gerimis hanya sesaat...pasukan kecil berangkat lagi ke arah bundaran hotel indonesia. Sempet foto-foto dulu tuch di bundaran HI...jangan lama-lama meluncur lagi ke arah Semanggi, disana sudah ditunggu di counter Fatigon C-Plus...lumayan dapet gelas minum plastik kuning + tutup hidung + kaos kuning C-Plus. Sebenarnya sebelum sampe ke counter kita sempet ketemu rombongan Jalan Sehat dari arah yang sama, jadi berselancar dengan sepeda sedikit tersendat...belok kiri-kanan, turun-naik sepeda...harus sabar dech saat itu...wuih.

Waktu putar balik sempet ketemu dengan beberapa temen goweser yang bermasalah. Jadi kita kudhu bantuin mereka, karena kita rombongan yang terakhir(kebanyakan foto narsis dulu). Nyampe balik ke Senen, ternyata temen didepan pada naik ke flyover...wah ini nich kacian yang dengkulnya udah perlu dilumasi. Tapi aku salut semua bisa melewati flyover...top dech (2 jempol).

Begitu sampe ke start awal tadi...ternyata ada makanan gratis yaitu somay dan bubur ayam...sruuupuuut, lumayan kenyang. Istirahat dan pembagian door price. Dan salah satu prajurit kita yaitu pak Yoseph malah dapet hadiah utama sebuah sepeda Fixie warna hijau Kalbe. Asik juga ya....hehehe.

Persiapan balik ke kantor, kita harus menaikkan sepeda ke truk. Sampe di kantor kita bongkar dan masih narsis lagi dengan sepeda hasil kayuhan ke Semanggi tersebut. Begitulah cerita kayuhan pasukan kecil "Fima", untuk ikutan eksis di Corporate Kalbe. Happy, Fun, Health