Minggu, 15 Juli 2012

NUVINCI N360 HARMONY ELECTRONICALLY



NuVinci Harmony yang baru N360 merupakan electronically controlled, dikontrol secara elektronik pergeseran hub internal diarahkan yang memberikan Anda dua mode kontrol.

Tidak seperti Shimano Alfine yang Di2, sistem NuVinci "bergeser" bagi Anda untuk menjaga irama Anda dengan RPM preset. Dan, karena hub mereka adalah jenis roda gigi planet, tidak ada gigi melangkah sebenarnya, sehingga terasa mulus. Ini disebut kontrol irama dan itu agak unik.

Mengatur irama Anda dan saat Anda mengayuh lebih keras atau lebih lembut, mengubah rasio gigi untuk menjaga irama Anda sama. Kisaran irama adalah dari sekitar 60 dan 85 rpm, tapi itu tergantung pada ukuran gir depan dan belakang, dan merek OEM dapat menentukan jumlah gigi dan program penyebaran irama yang diinginkan.

Aku naik sekitar dan rasanya seolah luar biasa sebagai suara konsep. Pedal sedikit lebih keras dan ia bergeser dan tanpa disadari tiba-tiba Anda akan lebih cepat tanpa benar-benar mengayuh lebih keras atau lebih cepat. Aneh, tetapi bekerja.

Kontroler pengendara canggih yang ditampilkan di sini dan memungkinkan Anda mengatur melalui berbagai kecepatan irama.

Jika itu bukan tas Anda, mode switch dan Anda hanya dapat bergeser secara elektronik. Hal ini pada dasarnya memberi Anda elektronik pergeseran, tapi tanpa roda gigi melangkah dari Shimano Alfine yang Di2. Perakitan planet NuVinci itu berlangsung dari yang paling sulit untuk termudah dengan rentang tak terbatas di antara mereka karena memanfaatkan diameter yang berbeda dari bola dengan memindahkan jalan poros berputar pada mereka.

Sistem ini hanya tersedia untuk pelanggan OEM sekarang. Semua elektronik di dalam kotak kecil di luar pusat, sehingga sistem dapat retrofittable untuk N360 yang ada hub. Mereka berencana untuk menawarkan itu tahun depan aftermarket. Seperti, itu dirancang untuk menarik daya dari baterai e-sepeda, tapi untuk sepeda pedal biasa, mereka melihat baterai Di2 kecil seperti yang sudah diisi oleh dinamo hub.

Ada juga model dasar yang akan memiliki hanya tiga tombol untuk pilihan kecepatan irama dan tidak ada tampilan mewah di shifter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar