Rabu, 18 Juli 2012

PREVIEW KONA CYCLOCROSS, MOUNTAIN BIKE 2013



Sampai sekarang, semua dari kita sudah bisa melihat lineup Kona tahun 2013 adalah yang chromoly Rove disk cyclocross / tur sepeda. Hari ini, Kona mengirim sebuah teaser dari atas mereka tiga 'sepeda lintas dan sepeda hardtail tiga gunung.

Di atas, Jake Mayor tetap atas mereka dari sepeda balap cyclocross baris. Kecuali mereka punya sesuatu lengan baju mereka, sepertinya versi cakram rem akan tetap pada tingkat pertengahan. Tidak ada kabar tentang apa yang berubah selain update spek biasa yang satu ini. Klik melalui untuk lebih, dan penggoda lainnya dijanjikan sepanjang minggu dengan peluncuran penuh pada tanggal 5 Agustus.
Jake the Snake 2013 mendapat chainstays meruncing, yang mereka katakan memberi tumpangan, kaku lebih responsif.
Jake mendapat Hayes 'baru V-series rem cakram mekanik dan segitiga belakang baru di Race Lite 7005 seri bingkai paduan. Desain ulang membuat seatstays lebih sesuai dan lebih gemuk chainstays.
Tidak ada info pada frame Kahuna Raja, tetapi Anda dapat memeriksa review kami dari 142 × 12 dilengkapi karbon hardtail 29er.
Big Kahuna adalah versi Skandium mereka dengan banyak rincian yang sama: 142 × 12, langsung gunung derailleur depan dan kepala tabung meruncing.
Bagi penggemar roda lebih kecil, Kula adalah "26 ras hardtail Skandium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar