Selasa, 24 Juli 2012

Volagi Menambahkan Internal Routing, Ultra 47 Baru

Volagi telah diperbarui frame mereka dengan routing internal untuk routing baik mekanik dan elektronik. Ini merupakan perubahan berjalan yang menjadi Liscio generasi kedua dan akan mulai dikapalkan segera.

Perubahan besar lain untuk frame adalah langkah untuk jarak belakang 135mm, membawa inline dengan tren.

Co-pendiri Robert Choi mengatakan berat frame hampir sama meskipun perubahan.

Mereka telah menguji Parabox TRP luas untuk digunakan sebagai opsi saham. Dan dengan luas, kita sedang berbicara sejak diluncurkan. Mereka memilih untuk tidak spec generasi pertama, tapi setelah bekerja dengan TRP untuk berkembang lebih baik prosedur berdarah (mereka merekomendasikan menggunakan Jaguar Pro Kit Bleed, QBP bagian tidak TL0121 jika Anda tertarik.) Dan bahkan swapping di bantalan resin Shimano untuk lebih baik tahan panas. Mereka telah menyalahgunakan mereka dan akhirnya siap untuk menawarkannya sebagai pilihan upgrade bulan depan.
Cover depan akan tersedia untuk baik kabel atau perumahan kabel. Selang intern routing untuk rem memiliki terowongan penuh panjang diameter 6mm untuk membuat Super instalasi mudah. Itu FRS baris kedua rem mekanik dan hidrolik.

Salah satu masalah dengan pergi ke belakang jarak 135mm adalah tumit mogok. Untuk meminimalkan masalah ini, rute kabel rem akan bergerak ke bagian dalam chainstay tersebut. Ini akan menggunakan custom made kaliper TRP sejak aslinya menjalankan masukan di luar.
Sebuah penutup akan menyembunyikan kabel / kabel di bagian bawah dan menyediakan akses mudah. Ini tidak produksi akhir ditampilkan. Perhatikan te dua gunung baterai yang berbeda. Di2 berlangsung EPS chainstay, pada downtube tersebut.
Internal routing yang pergi jauh-jauh ke belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar