Selasa, 24 Juli 2012

Campagnolo Athena EPS 2013


Campagnolo baru saja memperkenalkan kelompok kedua elektronik mereka, Athena EPS, hanya sembilan bulan setelah memperkenalkan Rekam dan EPS Rekam Super (namun sekitar 20 tahun setelah pertama memimpikan baterai pergeseran bertenaga).

Dengan menggunakan bagian aluminium daripada karbon, Athena EPS kelompok membawa harga listrik Italia bergeser ke bawah pasak sedikit, memasukkannya ke dalam jangkauan pengendara sepeda lebih. Fungsi adalah sama, yang berarti Anda dapat mengalihkan satu atau lebih (atau semua) roda gigi dengan depresi tombol tunggal dengan hanya memegang shifter lagi. Itu membuat "Ride Back Home" perlindungan kecelakaan, membiarkan Anda memasukkannya ke dalam gigi yang wajar secara manual harus Anda merusak dan sistem menjadi dinonaktifkan.

Derailleur depan menggunakan "paduan aluminium khusus" daripada karbon. Ini memiliki fitur auto-trim sama untuk menjaga rantai dari menggosok Anda dengan cara yang salah.
Ergonomi tuas shifter adalah sama seperti Record / Rekam EPS Super, yang berarti bentuk tombol dan sudut sedikit berbeda daripada kelompok mekanis. Kami telah ditunggangi Record kelompok EPS super luas musim panas ini dan telah cukup terkesan dengan kemampuannya untuk melihat pergeseran (sengaja) tepat dibandingkan dan benjolan disengaja ketika menggeser posisi tangan.
Ini akan menggunakan baterai DTI sama dengan kelompok akhir yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar