Senin, 11 Juni 2012

Wickwerks Update XX 2 × 10 Chainrings Penggantian dengan Direct Mount Thread


Wickwerks telah menambahkan combo 42/28 chainring yang lebih besar di BCD 120/80 untuk SRAM dan Wajah Ras 2 × 10 drivetrains. Ini setup yang lebih besar melengkapi 40/26 mereka asli, tapi upgrade cincin lubang besar untuk baut berulir guntingan yang tidak memerlukan sebuah baut dan mur.

Cincin baru memberikan pilihan yang menyegarkan pengendara yang lebih besar untuk semakin kecil gearing sepeda baru, dan desain-benang langsung mount adalah bonus murni. Chainrings Wickwerks 'yang CNC mesin dari 7075-T6 alumunium anodized keras kemudian dengan perawatan kelas militer ano. Insinyur Eldon Goates mengatakan proses ini tidak memberikan mereka kontrol atas warna (sehingga tidak ada, ungu biru atau merah ano), tetapi jauh lebih tahan lama dibandingkan anodization kosmetiknya. Dia mengatakan di bawah mikroskop memiliki permukaan cacingan berongga, yang mereka menerapkan selesai teflon. Goates mengakui Teflon tidak akan bertahan lebih dari beberapa ratus mil, tetapi meningkatkan kinerja saat itu berlangsung, jadi mengapa tidak?


Eceran adalah $ 132,50 dan termasuk baut. Bobot sesungguhnya tidak 78g untuk cincin besar dan 31g untuk kecil. Total = 109g.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar