Kamis, 14 Juni 2012

Northwave Extreme, Sepatu Sepeda Gunung Karbon Thinner Sole dengan Warna Mencolok


Lebih cepat, ringan, kuat tampaknya menjadi ide di belakang jalan model yang mencolok baru Northwave ini Extreme dan sepatu gunung, yang akan dikenakan oleh tim Nissan RadioShack Trek tahun ini.

Northwave atribut ini peningkatan kinerja pada sol 60 baru Ultralight Karbon g yang menawarkan kekakuan yang luar biasa dan meminimalkan jarak antara kaki dan pedal. Mereka juga mengklaim sepatu baru mereka Ekstrim mengorbankan apa-apa di berkat kenyamanan kategori untuk sistem Biomap mereka, aliran udara ventilasi bagian atasnya microfiber, dan diminimalkan jahitan, semua dibawa dari model sepatu sebelumnya.

Sebuah fitur bagus dari perspektif konsumen adalah kompatibilitas Extreme dengan semua jenis pedal utama (meskipun Anda akan perlu Adaptor BL Speedplay untuk pedal Speedplay). Ekstrim ini tersedia dalam dua versi jalan: satu dengan tiga tali dan Tek Ekstrim dengan sistem penutupan SLW Northwave itu yang memiliki gesper ratcheting di atas sepatu dan kabel panggil didorong untuk kotak ujung kaki, serta versi gunung Ekstrim Tek . Ada putih kurang mencolok dan Nissan RadioShack Trek skema warna hitam-putih-merah tersedia juga. Satu-satunya kekurangan kami telah ditemukan sejauh ini adalah kisaran ukuran (39-48) yang cocok sebagian besar, tapi tanpa model spesifik perempuan, mungkin meninggalkan beberapa pengendara lebih kecil dan atlet NBA keluar.



Tech Ekstrim MTB sepatu menggunakan Northwave itu lampu kilat 3D Karbon tunggal, digambarkan di bawah ini:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar