Jumat, 01 Juni 2012

Rocky Mountain Element 970 RSL BC Edition 2013



Sepeda Rocky Mountain adalah meluncurkan 2013 lini karbon 29ers-Elemen 29 RSL-dan Sepeda majalah entah bagaimana berhasil shanghai satu untuk beberapa shredding awal musim panas. Sepeda yang kita miliki adalah 970 SM Edisi-satu-satunya dari empat perusahaan model RSL baru yang datang dengan 120 milimeter dari perjalanan dan pipet pasca-jadi tentu saja aku harus meninggalkan semuanya dan membawanya untuk rip sekitar beberapa berdebu saya San Diego County trails.

Dan sepeda melakukan rip. Mari kita jujur: Ini banyak untuk mengharapkan apa yang disebut 'gunung-sepeda wartawan untuk tetap aman tersimpan di dalam pseudo-tujuan kami kerang ketika kita sedang berbicara tentang sepeda kita benar-benar suka. Jadi maafkan saya, pembaca yang budiman, sementara aku memanjakan diriku dalam menggambarkan betapa menyenangkan yang ada dalam tango pertama saya dengan 970 SM Edition.


Mengingat bahwa Elemen 29 RSLs yang berketurunan baik sepeda balap, saya ingin melihat seberapa baik sepeda naik dan turun, jadi saya membawanya ke beberapa jalur terdekat yang menampilkan curam, tanjakan teknis dan keturunan diselingi oleh batu yang dipenuhi switchbacks. Selama beberapa bulan terakhir, saya telah naik 950 Elemen Rocky (prekursor aluminium dengan RSL) atas jalur yang sama, dan saya perlu untuk melihat bagaimana mereka menumpuk terhadap satu sama lain.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar