Minggu, 27 Mei 2012

Falkenjagd Titanium memperlihatkan Teleon 650B Hardtail barunya

Falkenjagd Titanium dari Jerman hanya dikirim melalui foto dan kata-kata pada semua-baru mereka hardtail 650B Teleon titanium.

Mereka mengklaim itu (atau setidaknya salah satu yang pertama) pertama ti gunung sepeda dengan Geometri 650B tertentu. Di luar itu, mereka telah memberikannya daftar mengesankan standar modern. Frame adalah 6/4 3/2.5 titanium dengan tabung hydroformed semua sekitar - Toptube dan seattube adalah berbentuk kerucut, downtube adalah meruncing dari persegi untuk ovalized di bottombracket tersebut. Segitiga utama tiga sela dan ujung belakang ganda sela dengan 6/4 putus sekolah. Semua ini menambahkan sampai klaim menjadi hardtail ti paling berat di pasar.


Ini dibangun di sekitar X-12 putus Syntace, posting gunung 160mm belakang rem, CNC-machined inset 44 headtube, braket bawah PF92

Mereka membawa serta pihak sebagian besar Jerman, juga. Hanya kue coklat yang hilang: Shimano XTR drivetrain, BrakeForceOne rem cakram hidrolik, Tune Pangeran & Putri wheelset, Schwalbe Racing Ralph 650B ban, Reset headset dan baru Magura 650B garpu Durin dengan 15mm axle dan 1,5 pengemudi meruncing.

Sepeda lengkap akan sekitar € 5.500 EUR dan berat hanya 9.5kg (£ 21) seperti yang ditunjukkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar