Tidak terlalu lama yang lalu, ketika Shimano SLX memperkenalkan grup baru, cerita besar adalah dimasukkannya sebuah Bayangan tingkat SLX Ditambah derailleur belakang. Anehnya, juga disertakan dalam rilis pers sebagai byline sederhana dalam lautan teks adalah fakta bahwa ada juga akan menjadi Bayangan Ditambah derailleur pada tuas XT, meskipun semua foto itu jelas tidak ada. Untuk pengetahuan kita, versi XT dari Plus Shawdow adalah sedikit hantu sampai sekarang.
Baru-baru ini, ketika Pinkbike mendapat jalankan bawah tahun 2013 garis sepeda GT sampai di kamp pers tahun ini, RC bentak foto dari Karbon 2013 Zaskar 29, yang kebetulan dilengkapi dengan apa yang memang terlihat seperti versi produksi XT Bayangan Plus. Dengan penampilan saja, tampaknya menjadi apa yang kita semua harapkan, sebuah derailleur XT standar dengan penambahan yang sangat baik sistem Shimano satu di kopling cara untuk menjaga rantai tenang, dan terkendali.
Dengan penambahan Saint baru dan kelompok Zee, itu berarti bahwa sekarang ada 5 tingkat yang berbeda Shadow Plus (!) - Saint, Zee, XTR, XT, dan SLX. Apakah kita akan melihat sebuah bayangan Ditambah derailleur Deore tingkat di masa depan? Siapa yang tahu. Apa yang kita tahu adalah bahwa karya-karya Bayangan sistem Plus. Sekarang dengan begitu banyak pilihan, harus lebih mudah bagi pengendara untuk mendapatkan satu sepeda mereka untuk melihat sendiri.
Jumat, 22 Juni 2012
Kamis, 21 Juni 2012
Ritchey Memperkenalkan WCS Trail Group
WCS Trail Stem
Bentuk gemuk batang Trail dan cover 40mm lebih luas yang jelas kekakuan-meningkatkan fitur desain, tetapi batang Trail WCS mengambil satu langkah lebih lanjut dengan desain penjepit dipatenkan Ritchey itu C220. Sebuah varian dari klem 260-derajat ditemukan di 103-gram WCS C260, desain fleksibel yang tidak diinginkan dan menghilangkan stres dari baut dan mendistribusikan stres seluruh tubuh dari batang untuk antarmuka, kaku kuat. Sebagai lebar bar terus tumbuh, pengendara pasti akan menghargai kekakuan yang luar biasa yang C220 Trail itu.
- 3D Ditempa 2014 Paduan
- 220-derajat stang jepit
- Zero Naik
- 60 - 110mm panjang
- 28,6 × 31.8mm
- Selesai: Blatte
- 115 gram. (70mm)
MSRP: $ 109,95
Tersedia: Fall 2012
WCS LINK Trail dan WCS Carbon FlexLogic Trail Seatposts
Pos LINK baru Trail menggunakan sistem klem eksklusif yang kompatibel dengan sistem rel standar namun juga mudah beradaptasi dengan sistem Monolink Selle Italia dengan penambahan adaptor. Klem Entah menawarkan pegangan tanpa slip dan sudut cepat dan kedepan / belakang penyesuaian.
FlexLogic adalah layup karbon unik yang dikembangkan khusus untuk Scott, Stevens dan Pro Canyon sepeda Tour dan tim menawarkan kepatuhan naik 15% lebih dari pesan lainnya kami karbon. Flex memungkinkan kepatuhan pada bidang vertikal tetapi tidak lateral.
- Length: 400mm
- Diameter: 27,2 / 30,9 / 31.6mm
- Selesai: Blatte (alloy) atau UD Karbon
- Berat: 180g Karbon (27.2x350mm)
MSRP: WCS Karbon LINK FlexLogic Trail Post: $ 239,95
WCS Paduan LINK Trail Post: $ 109,95
Tersedia: Fall 2012
WCS Low Rizer Trail Bars dan WCS Low Rizer Trail Bars
Ritchey menawarkan Rizer WCS Bar Trail rendah dalam paduan dengan kenaikan 20mm dan WCS Karbon Bar Rizer Trail rendah di 15mm naik.
Pada 740mm lebar, Rizer WCS bar Trail rendah adalah bar terluas di garis Ritchey. Memanfaatkan memotong paduan tepi dan serat karbon, Ritchey meningkatkan kekuatan / kekakuan dari paduan dan layups karbon untuk menangani tekanan tambahan bar ini luas.
MSRP: WCS Karbon Rendah Rizer: $ 169,95
WCS Paduan Rendah Rizer Trail: $ 99,95
Tersedia: Fall 2012
Bar WCS Trail 2X adalah dua bar dalam satu, penawaran dan 5mm tambahan kenaikan atau penurunan tergantung pada arah mana Anda menjalankan bar.
Tersedia dalam WCS Karbon atau Paduan WCS.
- WCS Karbon 2X Trail Bar
- Lebar: 710mm
- Berat: 180g
- WCS Alloy Bar Trail 2X
- Lebar: 720mm
- Berat: 232g
MSRP: WCS Karbon 2X Trail Bar: $ 159,95
WCS Paduan 2X Trail Bar: $ 84,95
Tersedia: Fall 2012
Sepeda Baru Guru Praemio R
New Guru Praemio R adalah sepeda titanium lomba tingkat penuh.
"Kami ingin membangun sebuah sepeda ti yang bisa pergi kaki sampai ujung kaki dengan sepeda crit luar sana," kata Josh Novis, perwakilan penjualan Guru. "Para Praemio R ciri kerangka membuatnya kaku cukup untuk engkol pada tetapi dengan perjalanan sesuai yang ti dikenal."
R Praemio memiliki headtube 44mm meruncing, braket BB30 bawah PressFit dan "industri hanya 1" ti chainstays. Dikombinasikan dengan downtube diameter besar 44.5mm, sepeda ini memiliki bagian bawah sangat kaku untuk transfer daya yang tepat.
Top up, tabung atas tipis dan seatstays 12mm memberikan tumpangan lebih sesuai, sesuatu titanium melebih-lebihkan dengan cara yang baik.
Para chainstays besar memberikan tantangan ban beberapa izin. Mereka harus me mount nya melebar di BB, yang dibutuhkan pengelasan sejauh yang mereka bisa menempatkan tanpa mendistorsi shell BB.
Mereka juga harus mendapatkan alat rol mati baru untuk menjepit tabung di bagian depan untuk membersihkan kedua ban dan chainrings. Alat lain yang baru dibutuhkan untuk pekerjaan dingin tikungan ke bagian belakang tabung. Hasilnya adalah izin untuk 700 × 25 dan ban chainstay lebih gemuk dari yang Anda akan menemukan pada setiap sepeda ti lainnya.
Dropouts adalah mesin aluminium dan terutama dilakukan untuk membedakan secara visual. Bakat ditambahkan berfungsi sebagai putus sekolah diganti.
Dimulai pada $ 4.500 pada geometri kustom penuh dengan garpu 2,0 ENVE meruncing. Berat Frame sekitar 1300g untuk 54.
Guru adalah terutama pembangun kustom, dengan lead time hanya sekitar 4-6 minggu. Namun, mereka telah mengembangkan program Fast Forward mereka untuk menawarkan pilihan saham lebih banyak dan membantu pengendara beberapa mendapatkan sepeda baru untuk kurang dari kustom penuh jika sepeda saham akan cocok.
Rabu, 20 Juni 2012
Giro Memperkenalkan Air Helmet Attack Aero baru
Pernah berpikir jika Anda baru saja yang sedikit lebih cepat itu mungkin berarti perlombaan? Atau, mungkin selama tri terik Anda ingin helm aero Anda adalah dingin banyak? Jika saja, ada helm yang dicampur dengan ventilasi helm jalan dengan sifat kecurangan angin helm aero ... yang persis di mana Giro merasa Serangan udara baru mereka cocok masuk lebih aerodinamis dari helm jalan, lebih baik berventilasi daripada aero helm, serangan udara mengklaim ruang kosong di tengah pembalap menawarkan pilihan lain ketika mereka meraih tutup mereka pada hari perlombaan.
Dalam video setelah istirahat, Giro sebenarnya mengacu pada Serangan Udara sebagai "Swiss Army Knife" dari helm. Klik melalui mendengar penjelasan mereka.
Tidak terlalu lama yang lalu, dunia bagian-bagian sepeda aerodinamis menabrak dinding. Bentuk airfoil dan titik air mata sudah begitu lama bahwa mereka telah melanggar aturan 03:01 aero UCI di mana hanya bagian bisa sampai 3 kali selama mereka lebar. Setelah pemerintahan 03:01 mulai berlaku, produsen mulai mencari cara lain untuk mempertahankan aerodinamis tanpa melanggar aturan. Tidak terlalu lama sampai produsen mulai menggembar-gemborkan manfaat dari bentuk aero dipotong dan desain seperti konsep Tail Kamm yang "trik udara ke dalam pemikiran ekor masih ada."
Tiba-tiba, bentuk aero lebih ringan, berpotensi lebih kaku, dan lebih baik dalam sudut yaw ganda, etc.Following perkembangan tersebut setelah Advantage Giro bagian ekor Selector yang diperpendek sampai cukup sedikit, jadi harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa Giro yang helm terbaru aero lebih mirip helm skateboard daripada helm aero mereka telah padam pada masa lalu. Namun, seperti desain Giro paling, ada banyak lebih banyak cerita dari aerodinamika, sebagai tujuan adalah untuk menciptakan sebuah helm aero sebenarnya memiliki ventilasi yang sangat baik dan tidak akan memasak kepala pengendara itu seperti telur.
Dalam video setelah istirahat, Giro sebenarnya mengacu pada Serangan Udara sebagai "Swiss Army Knife" dari helm. Klik melalui mendengar penjelasan mereka.
Tidak terlalu lama yang lalu, dunia bagian-bagian sepeda aerodinamis menabrak dinding. Bentuk airfoil dan titik air mata sudah begitu lama bahwa mereka telah melanggar aturan 03:01 aero UCI di mana hanya bagian bisa sampai 3 kali selama mereka lebar. Setelah pemerintahan 03:01 mulai berlaku, produsen mulai mencari cara lain untuk mempertahankan aerodinamis tanpa melanggar aturan. Tidak terlalu lama sampai produsen mulai menggembar-gemborkan manfaat dari bentuk aero dipotong dan desain seperti konsep Tail Kamm yang "trik udara ke dalam pemikiran ekor masih ada."
Tiba-tiba, bentuk aero lebih ringan, berpotensi lebih kaku, dan lebih baik dalam sudut yaw ganda, etc.Following perkembangan tersebut setelah Advantage Giro bagian ekor Selector yang diperpendek sampai cukup sedikit, jadi harus datang sebagai tidak mengherankan bahwa Giro yang helm terbaru aero lebih mirip helm skateboard daripada helm aero mereka telah padam pada masa lalu. Namun, seperti desain Giro paling, ada banyak lebih banyak cerita dari aerodinamika, sebagai tujuan adalah untuk menciptakan sebuah helm aero sebenarnya memiliki ventilasi yang sangat baik dan tidak akan memasak kepala pengendara itu seperti telur.
2013 Cannondale SuperSix EVO Standard Road & Disc Cyclocross
Untuk 2013, Cannondale yang SuperSix baris EVO mengembang dengan bingkai modulus karbon baru standar. Frame akhir yang lebih tinggi HiMod menggunakan bingkai BallisTec dasar penuh dengan karbon modulus tinggi dan super tinggi dipotong pada sendi untuk menyempurnakan nuansa naik. Hal ini memungkinkan mereka menggunakan serat lebih sedikit untuk menurunkan berat badan karena serat BallisTec begitu kuat.
Untuk standar baru EVO sepeda jalan mod, mereka menjaga base frame BallisTec dan menambahkan serat BallisTec lebih banyak untuk mendapatkan kekakuan secara keseluruhan atas. Ia menambahkan lebih banyak serat secara keseluruhan, sehingga berat badan adalah sedikit, untuk frame di sekitar 950g untuk 56 dicat dengan perangkat keras.
Direktur Pemasaran Cannondale Murray Washburn mengatakan merasa naik antara dan HiMod sangat mirip selain menjadi sekitar setengah pon lebih berat.
Molds adalah sama, sehingga sepeda ini menyimpan semua fitur kepatuhan SAVE, layup dan konstruksi adalah sama. Tabung kursi memiliki layup terarah dan garpu memiliki desain depan, baik memberi sepeda penyerapan benjolan lebih baik sambil menjaga lateral kaku.
Harga berkisar dari $ 4.450 dengan SRAM Merah dan $ 5.200 dengan Ultegra Di2.
CYCLOCROSS
Super-X sepeda Disc mengambil anak tangga teratas dalam "jajaran salib mereka. Sama kerangka karbon BallisTec, tapi mereka berhasil memenuhi lebih banyak dari frame karena tidak ada kebutuhan untuk memperkuat seatstays. Fork harus benar-benar dikerjakan ulang untuk memungkinkan rem cakram.
Tidak ada rem cakram hidrolik Merah untuk 2013 karena hal ketersediaan wasn'ta yakin, tapi Washburn mengatakan mereka mengujinya. Eceran adalah $ 6.100 dengan SRAM Merah. Masih akan ada model kantilever dilengkapi dengan Rival.
Selasa, 19 Juni 2012
Fun Sepeda baru dari Schwinn
Parade sepeda lansiran baru dari Schwinn, belum ada konfirmasi untuk nama dan spesifikasi dari sepeda-sepeda ini. Tapi untuk kali ini kita lihat-lihat aja dulu ya...
484g Hollowgram SiSL Crankset Baru dari Cannondale
Cannondale yang menetapkan patokan lagi untuk cranksets produksi massal ringan.
Baru mereka SiSL2 cranksets adalah 100% CNC mesin dalam desain clamshell yang sudah terikat bersama. Poros mesin telah turun lebih, juga, yang juga membuatnya kaku. Model ini memiliki mesin tambahan untuk menghemat berat, dan bahan sisanya bergerak di dalam lengan untuk meningkatkan kekuatan. Jadi, ini adalah kedua lebih ringan dan kaku.
Spidering adalah 3D ditempa maka mesin menjadi bagian satu. Tempa mendorong semua biji-bijian ke luar dari pusat untuk kekakuan ditingkatkan. Dengan menghilangkan baut, Murray Washburn, direktur global atau pemasaran produk, mengatakan tidak ada defleksi selama pergeseran. Bahkan dengan lengan laba-laba minimal, profil jalan dan pin mirip dengan cincin biasa.
Gabungan, mereka mengklaim itu menyediakan transfer daya yang lebih baik dengan pergeseran itu sama dengan Dura-Ace. Mereka tersedia dalam standar 53/39 dan kompak 50/34 dengan 10 atau 11 profil kecepatan gigi dan chainline.
Diklaim berat untuk spidering, SiSL2 engkol lengan, baut dan poros adalah 484g untuk 172,5 kompak.
Ini combo crankset akan datang pada EVO baru Perempuan, tersedia dalam panjang 165mm baru pada frame 44cm, dan di tiga besar EVO pria model jalan sepeda SuperSix.
Ada juga Si 3D baru Cranks berongga Ditempa. Ini adalah salah satu bagian engkol, bukan desain clamshell seperti model SL mereka. Washburn mengatakan mereka telah menginvestasikan banyak dalam teknologi penempaan selama beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan mereka kaki OPI Lefty (Satu Integrasi buah) dan batang. Teknologi ini sekarang digunakan pada ini cranksets baru, yang akan membiarkan mereka menempatkan mereka pada lengan engkol sepeda lebih sewaktu menggunakan chainrings dari FSA dan lainnya. Berat 609g untuk ini adalah crankset dengan chainrings FSA kompak (tidak termasuk BB). Spider dan lengan terpisah, sehingga Anda hanya harus mengubah laba-laba untuk pergi ke combo chainring standar.
BMC 2013 FourStroke FS01 full suspension 29er
BMC menggambarkan FS01 29 sebagai "berorientasi pada kinerja," adalah deskripsi mereka sengaja lebih luas daripada bila digunakan untuk sepeda lintas perjalanan negara tradisional 100mm. Sementara frame 2.040 g (ukuran sedang dengan semua hardware yang dibutuhkan) tentu bisa berfungsi sebagai sepeda balap menarik dan efisien, BMC ingin sepeda yang cocok untuk hari epik, balap maraton, dan jejak berkuda. Mungkin bukan sepeda-tapi hanya pengendara hampir mudah-mudahan paling serbaguna mereka.
Untuk tujuan ini, FS01 29 dilengkapi dengan beberapa fitur yang mungkin mengejutkan pada 29er, 100mm sub-£ 5. Selain rem gunung PF90 bawah braket, derailleur depan langsung bugar, 12x142mm belakang axle thru, dan pasca belakang, FS01 29 olahraga tab untuk tensioner chainstay-mount termasuk rantai, Shadow a + derailleur belakang, dan routing internal untuk posting penetes (atau lockout kejutan remote). Dengan menggunakan cukup pendek (445mm) chainstays, tabung atas panjang (610mm menengah, 635mm besar), tabung kepala 70 derajat, dan batang pendek, FS01 29 dimaksudkan untuk menyeimbangkan perlombaan kelincahan tentu dengan jejak naik stabilitas. Dan menjadi menyenangkan untuk naik sepeda.
BMC telah bermitra dengan Fox untuk mengambil keuntungan dari CTD 2103 khusus-tuned (Climb-Trail-Turun) Pabrik Seri shock belakang dan Mengapung 29 garpu suspensi. Sebagai komponen Seri Pabrik, ini adalah yang terbaik yang dapat membangun Fox-dan keduanya Kashima berlapis bagian bekerja sangat baik pada FS01 tersebut. Sebuah panduan sag hubungan-mount membuat setup yang mudah.
Dengan tingkat sag direkomendasikan depan dan belakang dan rebound damping sangat sedikit, (plus pedal) £ 22,8 BMC adalah sepeda aktif, memungkinkan roda untuk mengikuti medan untuk kedua traksi dan kenyamanan. Jenis dekat-vertikal dengusan kerikil jet kami tertinggal dan kekurangan oksigen kelompok menjadi sasaran pagi hari paling baik ditangani dengan shock belakang di moderat-aktif "Trail" pengaturan-tapi segala sesuatu yang lain aku naik merasa terbaik dengan shock dalam sepenuhnya terbuka mode "Turun". Suspensi itu dirancang-in anti-jongkok karakteristik suspensi terus bergerak berlebihan selama saya tidak memukul-mukul sekitar, sementara entah bagaimana membuat TF01 29 merasa seperti itu punya satu inci perjalanan.
Mengingat bottom bracket agak tinggi (40mm di bawah as roda), saya menemukan diri saya mampu mengayuh melalui beberapa batu benar-benar jahat dan bagian root tanpa pemogokan. Ketika hal-hal yang benar-benar mendapat curam, itu hanya 29 × 2,0 Conti Ras Raja ban, dan stang rendah yang membuat saya tidak memperlakukan BMC besar roda seperti itu adalah sepeda lagi-perjalanan. Ketika mengendarai menengah (Aku 6'0 dan bisa pergi dengan baik menengah atau besar), kepribadian menyenangkan yang FourStroke adalah sulit untuk menolak: di jalur rolling dan teknis, sulit untuk tidak melihat banyak kelompok kami pengendara meningkatkan off dari bibir kecil dan rol. Tidak, terima kasih keraguan sebagian ringan, FS01 adalah ingin mengambil penerbangan-dan senang untuk mengubah arah di udara.
Pada $ 6.500, FS01 membuat kasus yang menarik untuk dirinya sebagai Mengingat izin BMC untuk menjalankan garpu 120mm dan ketentuan untuk posting pipet dan panduan rantai 'sepeda satu.', Saya tidak bisa tidak berpikir bahwa itu akan jauh menyenangkan untuk melihat satu jejak kedok-suspensi belakang pasti tampaknya untuk tugas itu. Dengan half-carbon/XT FS02 29 dan FS03 all-aluminum/SLX 29 dalam bekerja untuk MY13 pengiriman, sepanjang hari pengendara dan pembalap di daerah teknis menantang benar-benar harus mempertimbangkan mendirikan test ride. BMC mengharapkan FourStroke yang FS01 29 berada di toko musim gugur ini.
Untuk tujuan ini, FS01 29 dilengkapi dengan beberapa fitur yang mungkin mengejutkan pada 29er, 100mm sub-£ 5. Selain rem gunung PF90 bawah braket, derailleur depan langsung bugar, 12x142mm belakang axle thru, dan pasca belakang, FS01 29 olahraga tab untuk tensioner chainstay-mount termasuk rantai, Shadow a + derailleur belakang, dan routing internal untuk posting penetes (atau lockout kejutan remote). Dengan menggunakan cukup pendek (445mm) chainstays, tabung atas panjang (610mm menengah, 635mm besar), tabung kepala 70 derajat, dan batang pendek, FS01 29 dimaksudkan untuk menyeimbangkan perlombaan kelincahan tentu dengan jejak naik stabilitas. Dan menjadi menyenangkan untuk naik sepeda.
BMC telah bermitra dengan Fox untuk mengambil keuntungan dari CTD 2103 khusus-tuned (Climb-Trail-Turun) Pabrik Seri shock belakang dan Mengapung 29 garpu suspensi. Sebagai komponen Seri Pabrik, ini adalah yang terbaik yang dapat membangun Fox-dan keduanya Kashima berlapis bagian bekerja sangat baik pada FS01 tersebut. Sebuah panduan sag hubungan-mount membuat setup yang mudah.
Dengan tingkat sag direkomendasikan depan dan belakang dan rebound damping sangat sedikit, (plus pedal) £ 22,8 BMC adalah sepeda aktif, memungkinkan roda untuk mengikuti medan untuk kedua traksi dan kenyamanan. Jenis dekat-vertikal dengusan kerikil jet kami tertinggal dan kekurangan oksigen kelompok menjadi sasaran pagi hari paling baik ditangani dengan shock belakang di moderat-aktif "Trail" pengaturan-tapi segala sesuatu yang lain aku naik merasa terbaik dengan shock dalam sepenuhnya terbuka mode "Turun". Suspensi itu dirancang-in anti-jongkok karakteristik suspensi terus bergerak berlebihan selama saya tidak memukul-mukul sekitar, sementara entah bagaimana membuat TF01 29 merasa seperti itu punya satu inci perjalanan.
Mengingat bottom bracket agak tinggi (40mm di bawah as roda), saya menemukan diri saya mampu mengayuh melalui beberapa batu benar-benar jahat dan bagian root tanpa pemogokan. Ketika hal-hal yang benar-benar mendapat curam, itu hanya 29 × 2,0 Conti Ras Raja ban, dan stang rendah yang membuat saya tidak memperlakukan BMC besar roda seperti itu adalah sepeda lagi-perjalanan. Ketika mengendarai menengah (Aku 6'0 dan bisa pergi dengan baik menengah atau besar), kepribadian menyenangkan yang FourStroke adalah sulit untuk menolak: di jalur rolling dan teknis, sulit untuk tidak melihat banyak kelompok kami pengendara meningkatkan off dari bibir kecil dan rol. Tidak, terima kasih keraguan sebagian ringan, FS01 adalah ingin mengambil penerbangan-dan senang untuk mengubah arah di udara.
Pada $ 6.500, FS01 membuat kasus yang menarik untuk dirinya sebagai Mengingat izin BMC untuk menjalankan garpu 120mm dan ketentuan untuk posting pipet dan panduan rantai 'sepeda satu.', Saya tidak bisa tidak berpikir bahwa itu akan jauh menyenangkan untuk melihat satu jejak kedok-suspensi belakang pasti tampaknya untuk tugas itu. Dengan half-carbon/XT FS02 29 dan FS03 all-aluminum/SLX 29 dalam bekerja untuk MY13 pengiriman, sepanjang hari pengendara dan pembalap di daerah teknis menantang benar-benar harus mempertimbangkan mendirikan test ride. BMC mengharapkan FourStroke yang FS01 29 berada di toko musim gugur ini.
Senin, 18 Juni 2012
BMW Luncurkan i Pedelec
Sepeda listrik tampaknya akan membanjiri pasar akhir-akhir ini karena beberapa alasan - kami memiliki teknologi, mereka benar-benar menyenangkan, dan mereka membantu untuk mengurangi keringat penumpang.
BMW meluncurkan konsep i Pedelec - kecepatan tiga dilipat, pedal sepeda membantu dengan motor 42-volt hub listrik. Ini tidak akan pergi secepat akses jalan khusus e-sepeda, atau hit Turbo sekeras Audi x Ducati kolaborator. Sebaliknya, Pedelec saya berfokus pada teknologi. Sudah dipamerkan di London, saya Pedelec akan melengkapi BMW baru i3 listrik city car (gambar setelah istirahat). Dilipat, sepeda dua akan masuk ke dalam dan muatan di bagasi. Outlet standar juga bekerja. Lengkap biaya memakan waktu 4 jam sementara quick charge membutuhkan waktu 1,5. Diperkirakan kisaran 16-25 mil.
Dengan 200-watt, i Pedelec datang hanya singkat dari yang khusus Turbo 250-watt. Kecepatan puncak tidak begitu mengesankan baik dengan motor yang membantu hingga 16mph hanya menentang 28mph pada khusus. Hal yang baik ini, saya Pedelec tidak perlu didaftarkan dan hukum memperlakukannya sebagai motor standar. Tidak ada helm, tidak ada lisensi. BMW mengatakan - "i Pedelec Konsep juga dapat diubah dalam hitungan detik untuk menawarkan modus mendorong berguna, yang memungkinkan untuk digulung dan dikemudikan dan karena itu diambil pada transportasi umum tanpa biaya tambahan, menghemat pengendara upaya harus membawanya sekitar. "
Terbuat dari aluminium dan karbon, saya Pedelec batu 16-inch dengan rem cakram hidrolik dan tiga gigi di hub. Berat total sekitar £ 44 Tidak ada kata pada harga belum, tapi kami akan terus diperbarui Anda.
Spesifikasi: Panjang 1.480 mm
Jarak sumbu roda 1.080 mm
Bingkai aluminium dan serat karbon (50:50)
Roda 16-inch
Rem rem cakram hidrolik
depan dan belakang
Gears Tiga kecepatan gigi hub
Berat> 20 kg
Motor listrik 42 V motor hub
250 W/20 Nm (15 lb-ft.)
Bermotor manajemen sistem elektronik, melalui torsi
(pedal torsi> torsi motor
Baterai 42 V lithium-mangan (menggambar) baterai
Waktu pengisian 1.5/4.0 jam
Rentang 25 - 40 km (16 - 25 mil)
BMW meluncurkan konsep i Pedelec - kecepatan tiga dilipat, pedal sepeda membantu dengan motor 42-volt hub listrik. Ini tidak akan pergi secepat akses jalan khusus e-sepeda, atau hit Turbo sekeras Audi x Ducati kolaborator. Sebaliknya, Pedelec saya berfokus pada teknologi. Sudah dipamerkan di London, saya Pedelec akan melengkapi BMW baru i3 listrik city car (gambar setelah istirahat). Dilipat, sepeda dua akan masuk ke dalam dan muatan di bagasi. Outlet standar juga bekerja. Lengkap biaya memakan waktu 4 jam sementara quick charge membutuhkan waktu 1,5. Diperkirakan kisaran 16-25 mil.
Dengan 200-watt, i Pedelec datang hanya singkat dari yang khusus Turbo 250-watt. Kecepatan puncak tidak begitu mengesankan baik dengan motor yang membantu hingga 16mph hanya menentang 28mph pada khusus. Hal yang baik ini, saya Pedelec tidak perlu didaftarkan dan hukum memperlakukannya sebagai motor standar. Tidak ada helm, tidak ada lisensi. BMW mengatakan - "i Pedelec Konsep juga dapat diubah dalam hitungan detik untuk menawarkan modus mendorong berguna, yang memungkinkan untuk digulung dan dikemudikan dan karena itu diambil pada transportasi umum tanpa biaya tambahan, menghemat pengendara upaya harus membawanya sekitar. "
Terbuat dari aluminium dan karbon, saya Pedelec batu 16-inch dengan rem cakram hidrolik dan tiga gigi di hub. Berat total sekitar £ 44 Tidak ada kata pada harga belum, tapi kami akan terus diperbarui Anda.
Spesifikasi: Panjang 1.480 mm
Jarak sumbu roda 1.080 mm
Bingkai aluminium dan serat karbon (50:50)
Roda 16-inch
Rem rem cakram hidrolik
depan dan belakang
Gears Tiga kecepatan gigi hub
Berat> 20 kg
Motor listrik 42 V motor hub
250 W/20 Nm (15 lb-ft.)
Bermotor manajemen sistem elektronik, melalui torsi
(pedal torsi> torsi motor
Baterai 42 V lithium-mangan (menggambar) baterai
Waktu pengisian 1.5/4.0 jam
Rentang 25 - 40 km (16 - 25 mil)
Review : Funbike Gowes Bareng Kalbe 17 Juni 2012
Funbike Gowes Bareng 17 Juni 2012 arah gowes dari Cempaka Putih - Monas - Bundaran HI, diadakan oleh Corporate Kalbe Cempaka Putih. Dari yang mendaftar antusiasnya cukup banyak, kurang lebih 100 peserta. Namun yang datang dan ikutan dalam gowes kali ini, hanya 50 peserta. Ya lumayan, mungkin yang lain sedang ada acara liburan dengan keluarga maklum sudah musim liburan sekolah. Saat ini kita mendapatkan kaos, snack dan minuman. Kita berangkat dari Cempaka Putih pada pukul 6.30an. Langsung saja menuju ke Monas, jalanan cukup sepi maklum masih pagi atau memang udah pada di Puncak buat liburan sekolah. Selama perjalanan tidak ada rintangan berarti. Kurang lebih 40 menit kita sampai di Monas, kan gowesnya suantai banget. Sempat narsis mania di sekitar Monas. Dan disempatkan juga masuk ke area Monas, dan kembali narsis lagi. Trus perjalanan kembali di gowes ke arah Bundaran HI. Disini kita sempat terpisah, karena jalanan yang padet dengan para goweser dan walker. Karena saya masuk rombongan kecil, maka kita coba jalan terus ke arah Semanggi. Sempat disini ada kejadian kecil, salah satu teman jatuh dari sepeda sewaktu putar balik dan menaiki jalur busway. Itu dikarenakan 'meleng' waktu mo belok, tapi tidak terlalu berat. Kitapun tetap bergowes balik ke arah Bundaran HI dan lancar. Ada salah satu new comer gowes kali ini, yang minta diajarin perpindahan gigi. Ya teman lain yang memberikan pelajaran singkat itu. Kita sudah sampai di Wisma Mandiri, berbelok ke arah Senen dan lancar. Selepas rel kereta Senen akan
kita giring ke atas tanjakan jembatan bypass. Disini salah satu anggota lepas rantai, tapi dengan' cepat bisa diperbaiki. Dan lainnya tidak siap dengan tanjankan, karena salah oper gigi. Ya jadi nungguin juga yang tertinggal ini. Selepas tanjakan ke arah Cempaka Putih lancar kembali. Dan kita pun kembali ke Start area dengan selemat.
Dan berikut beberapa foto yang disambung jadi video.
kita giring ke atas tanjakan jembatan bypass. Disini salah satu anggota lepas rantai, tapi dengan' cepat bisa diperbaiki. Dan lainnya tidak siap dengan tanjankan, karena salah oper gigi. Ya jadi nungguin juga yang tertinggal ini. Selepas tanjakan ke arah Cempaka Putih lancar kembali. Dan kita pun kembali ke Start area dengan selemat.
Dan berikut beberapa foto yang disambung jadi video.
Langganan:
Postingan (Atom)